Lia Pov -
"Sehun oppa masih tidur." kata ku saat aku melihat orang yang tidur disampingku masih terdidur pulas.
"Ini jam berapa." gumam ku sambil melihat ke arah jam. Jam menunjukan pulul 06.04 pagi.
"Kenapa aku mencium bau masakan ya, apakah ada yang sedang memasak di dapur." tanyaku sambil berjalan menuju dapur.
"D.o oppa kau sedang memasak." kata ku saat melihat D.o oppa sedang memasak.
"Ah.. Ne Lia. Kau sudah bangun." D.o. oppa
"Ne, aku terbangun karena aku mencium bau masak oppa, baunya sangat enak." Kata ku.
"Ah kau bisa saja Lia." -D.o oppa
"Oppa aku akan membantumu memasak." tawarku.
"Tidak usah, aku bisa melakukannya sendiri. Lebih baik kau tidur lagi saja." D.o oppa.
"Ani... Aku ingin membantu mu memasak." jawabku.
"Arraseo, kalau begitu kau potong sayur sayuran ini." -D.o oppa.
"Siap oppa." jawabku semangat.
"Hati hati pisaunya sangat tajam." D.o oppa.
"Ne." jawabku.
Tak lama kemudianpun makanan yang kami buat sudah jadi.
"Oppa kau panggil yang lain, untuk segera makan. Aku akan menyajikan makanan ini." -Lia.
"Arraseo." -D.o oppa
Sekarang member Exo pun telah berkumpul di meja makan.
"Lia kau juga ikut makan disini." Kata D.o oppa sambil mempersiapkan tempat duduk di sebelahnya untukku.
"Ah... ne oppa gomawo." Jawab ku.
"Ne." -D.o
"Makanannya sangat enak hyung." Kata Kai oppa setelah mencicipi makanan.
"Ne.. makananya sangat enak." saut Baekhyun oppa.
"kalian harus berterima kasih kepada Lia karena Lia sudah membantuku memasak." -D.o
"Gomawo Lia udah mau membantu D.o hyung memasak." ucap Baekhyun dan Kai.
"Tidak perlu berterima kasih, aku hanya membantu memotong sayurannya saja." kataku.
Tiba tiba sehun oppa berpamitan mau pergi dulu, padahal makananya belum dihabiskan.
"Hyung, aku ingin pergi dulu." pamit Sehun oppa.
"Tapi hun, habisin dulu makananya." -Lay
"Aku sudah kenyang hyung, aku pergi dulu." jawab sehun oppa sambil meninggalkan meja makan.
"Memangnya Sehun mau kemana?" tanya Chanyeol oppa.
"Ntahlah... mungkin dia hanya ingin olah raga di luar." Jawab Chen oppa.
Kami semua telah selesai sarapan, akupun membantu Chanyeol oppa untuk mencuci piring.
"Oppa biar aku saja yang mencuci piring." Kataku kepada Chanyeol oppa.
"tidahk usah Lia, biar aku saja yang mencuci piringnya. Lagian ini giliranku untuk mencuci piring." jawab Chanyeol oppa.
"Baiklah... kalo begitu ijinkan aku membantumu mencuci piring." kataku.
"Baiklah kau boleh membantuku mencuci piring." jawab Chanyeol oppa.
"Lia apa kau seorang Exo-L?." Tanya Chanyeol oppa sambil mencuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lived In Dorm Exo
FanfictionKebayang gk rasanya kalo kalian satu dorm ama para member Exo?