CRIMINAL CASE PT.1

4.3K 373 41
                                    

.

.

.

CRIMINAL CASE

.

ONESHOOT

.

00 : LOVE

.

KTH + JJK

Detective! Taehyung x Police! Jungkook

.

.

M

.

Writter Stepstephiie © 2017

.

INSPIRED by Detective conan and Sherlock Holmes

.

.

.

PRESENT

.

.

Kantor kepolisian Seoul,

Daechi 2-dong, Gangnamgu 998. Seoul- Korea Selatan.

Jungkook mengetuk- ngetukan sepatu pantopel hitam metallic miliknya ke lantai, merasa jenuh. Tidak ada tugas ataupun perintah yang diberikan kepadanya saat ini, membuatnya terduduk bosan dalam ruang kerjanya yang terasa begitu pengap.

Jungkook menyandarkan punggungnya dan mengangkat kedua kakinya bertumpuh ke atas meja kerjanya. Polisi berpangkat bintara ini menyamankan posisi duduknya dan mulai memejamkan matanya.

Matanya yang terpejam mulai terlelap berniat menyambangi mimpi yang sedikit lagi dimasukinya, sebelum seseorang dengan tiba-tiba masuk ke dalam ruang kerjanya membuatnya hampir terlonjak jatuh karena terkejut.

"Sersan Jeon Jungkook."

"Siap, inspektur." Jungkook segera menegapkan tubuhnya saat mengetahui orang yang baru saja masuk ke dalam ruangannya dengan begitu tidak sopannya adalah atasannya yang berpangkat sebagai perwira pertama.

"terjadi pembunuhan di daerah gang-nam pada pagi dini hari dan kau ku perintahkan untuk segera meluncur kesana."

.

.

.

TKP

Distrik gang-nam, Seoul- Korea Selatan

" jadi, kau yang pertama kali menemukan korban?" Tanya Jungkook kepada seorang wanita yang tengah duduk dihadapannya. Wajah wanita itu tampak pucat pasi dan terlihat ketakutan, tangan dan kakinya tidak berhenti bergetar serta tubuhnya tidak berhenti memproduksi keringat secara berlebihan.

"aku tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya, aku hanya menemukannya sudah dalam keadaan tubuh yang menggantung seperti itu." Wanita itu mencoba menjelaskan dengan suara yang bergetar menahan tangis dan takutnya.

"nona Seo Joo Hyun pada pukul berapa anda menemukan korban?" tangan Jungkook menggenggam erat sebuah pena dan buku catatan yang selalu dibawanya.

"aku tidak tahu pasti, mungkin sekitar pukul delapan pagi tadi."

"bagaimana cara anda bisa masuk kerumah korban?" tanya Jungkook dengan matanya yang mulai memicing.

"pintunya tidak terkunci dan sedikit terbuka, maka dari itu aku bisa masuk ke dalam kerumah Fany eonni, aku hanya berpikir tidak biasanya Fany eonni bisa se-ceroboh itu, padahal biasanya dia tidak pernah seperti itu." Jungkook mencatat dengan teliti dan mendengarkan apa yang di ucapkan dari wanita yang berada dihadapannya.

ONESHOOT COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang