By lawliet144
***
Happy Reading minna!
~~~
"Nah, se-sekarang minum o-obat, Shin-kun!"
Hinata menyodorkan beberapa obat dan air putih untuk Shintarou minum.Hinata tak tahu jika dari tadi para Kisedai dan Momoi membeku melihat interaksi nya dengan Shintarou. Mereka tak menyangka jika seorang Midorima Shintarou juga bisa berubah manja.
Shintarou yang mereka kenal itu tsundere yang sangat menyebalkan.Shintarou memberikan gelas yang telah tandas isinya pada Hinata.
"Semoga ce-cepat sembuh, Shin-kun!"
Hinata tersenyum-lagi- dan Shintarou merona-lagi-.Hinata menoleh kearah Kisedai dan Momoi yang masih membeku. Hinata heran, kenapa teman-teman Shintarou suka sekali sih mematung. Apa mereka tengah mempraktekkan manekin celen yang saat ini tengah melambung?
"Em,,, Ki-kise-san, ke-kenapa hanya di-diam saja?
Ku-kudapannya silahkan dinik-mati!""Eh, i-iya, Hinatacchi. Terima kasih!"
Interupsi Hinata menyadarkan Kisedai dan Momoi bahwa beberapa saat tadi mereka terlihat seperti orang bodoh dan itu memalukan.
"Hyuga-san sekolah di Konoha gakuen ya?"
Akashi bertanya. Dari seragam yang digunakan Hinata, Akashi dapat menebak sekolah mana yang dipilih Hinata untuk menuntut ilmu."I-iya, Akashi-san. Konoha dan Teiko lumayan de-dekat ya"
"Tapi, aku tidak pernah melihatmu saat kami bertanding basket dengan SMP Konoha? Kau bukan salah satu penggemar basket ya?"
Aomine bertanya sembari mengunyah beberapa kudapan yang disajikan Hinata."A-aku su-suka basket kok, ta-tapi gedung olah raga SMP dan SMA Konoha be-berbeda jadi sa-saat SMP Konoha be-bertanding SMA Konoha ja-jarang Bi-bisa melihat"
"Lho, memangnya Hinatacchi bukan anak SMP Konoha ya-sshu?"
"Bu-bukan, a-aku su-sudah SMA, Kise-san. Aku siswi SMA Konoha"
Hinata sudah biasa jika dirinya masih dikira siswi SMP. Mungkin karena badannya yang mungil orang-orang jadi salah kira."Eh, Hyuchin sudah SMA?"
Murasakibara terkejut sampai-sampai snack kesayangan nya terlupakan lagi.Hinata mengangguk, membenarkan Ucapan Murasakibara.
"Ara,,, aku tak menyangka jika Hyuga-san ternyata sudah SMA. Jadi kami seharusnya memanggilmu 'senpai' ya"
Momoi Satsuki bilang."Ti-tidak masalah, ka-kalian boleh me-memanggilku dengan bi-biasa tanpa pe-perlu embel-embel 'senpai'"
"Lho, kenapa-sshu?"
"Karena dia lebih kecil dari kalian, nanodayo"
Midorima ikut dalam pembicaraan. Ia berwajah jahil saat mengatakannya karena berniat menggoda Hinata.Hinata mengerucutkan bibirnya, ia memang kecil tapi kan ia jadi awet muda.
"Shin-kun, kamu ti-tidak sopan! Ke-kecil-kecil begini a-aku tetap Nee-san mu tahu! Ha-harusnya Shin-kun me-memanggilku 'Nee-san' ka-karena aku lebih tua sa-satu tahun dari Shin-kun!"
Hinata memasang wajah sebal yang terlihat imut dimata Kisesai, Momoi dan Shintarou.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Nee-san
FanfictionKarena demam yang menurutnya menyebalkan ia makin dekat dengan tetangganya, seorang nee-san manis berwajah SMP imut padahal sudah SMA. Genre : Romance Rate. : T Pairing : Midorima Shintarou, Hyuuga Hinata Disclaimer : Naruto @ Masashi Kishimoto ...