Prologue

69 3 0
                                    

Cast:
Jimin BTS => Park Jimin
Yooa Oh My Girl => Choi Yooa
Mimi Oh My Girl => Kim Minhyun
Suga BTS => Min Yoongi
V BTS => Kim Taehyung
Yugyeom GOT7 => Kim Yugyeom
Jungkook BTS => Jeon Jungkook
Rapmonster BTS => Park Jiyoung
Nayeon TWICE => Choi Nayeon
Suzy miss A => Park Eunbyul
J-Hope BTS => Jung Hoseok
Jin BTS => Kim Seokjin

Peran:
1.) Park Jimin

Jimin, pria yang selama lahir di dunia ini tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Berpisah adalah hal yang tak pernah dia bayangkan. Sikapnya dingin, angkuh dan keras kepala. Itu semua karena keputusan, keputusan ayahnya yang menikah lagi.

2.) Choi Yooa

Gadis yang selalu berusaha ceria didepan semua sahabatnya didalam masalah yang dia hadapi setiap hari. Ayah yang meninggal dan ibu yang pergi bekerja meninggalkannya dirumah sederhana. Yooa bukanlah gadis yang kuat, dia lemah tak berdaya. Hanya saja sahabatnya yang membuatnya tidak bisa menunjukkan kelemahannya.

3.) Kim Minhyun

Sahabat Yooa yang setia sejak lima tahun yang lalu, kelas 2 Junior High School. Minhyun adalah pindahan dari Jinhae, bersama dengan kakaknya, Kim Seokjin.

4.) Kim Taehyung.

Taehyung bukanlah pria yang tangguh, dia lemah sama seperti Yooa. Keluarganya hancur sejak dia masih bersekolah di Elementary School. Ayahnya pergi ke Amerika sedangkan ibunya sibuk bekerja.

5.) Min Yoongi.

Pria ini sama halnya dengan Taehyung. Keluarganya hancur karena ayahnya yang selalu mabuk dan bersikap kasar pada ibunya. Muak adalah kebiasaannya. Dia sangat membenci ayahnya yang selalu kasar padanya dan ibunya.

6.) Kim Yugyeom

Sang ketua kelas di kelas Yooa ini sangatlah tegas. Berteman baik dengan Yooa dan sahabat sahabatnya. Masa lalu yang membuatnya dendam kepada Yoongi membuat dia masuk dalam kerumunan Yooa dan perlahan menghancurkan mereka.

7.) Jeon Jungkook.

Pria ini berbeda sekolah dengan mereka. Sekolahnya adalah SOPA, School Of Perfoaming Arts. Sedangkan sahabatnya yang lain bersekolah di Hanlim Multi Arts High School. Yooa adalah gadis yang dia sukai, sampai suatu hari dia membenci gadis itu.

8.) Park Jiyoung

Pria ini adalah ayah dari Park Jimin. Pernikahan yang dengan cinta tulus harus hancur karena masuknya seorang wanita baru dalam kehidupannya.

9.) Choi Nayeon

Wanita ini ibu dari Choi Yooa. Sikapnya sangatlah tegas, dia tidak ingin mengecewakan anaknya hanya dengan hal sepele. Namun hal yang tak diinginkan terjadi padanya. Mengecewakan anaknya dengan pernikahannya bersama kekasih barunya.

10.) Park Eunbyul

Eunbyul harus rela berbagi hati suaminya dengan istri baru suaminya. Sebenarnya tak rela dengan keputusan suaminya, namun inilah satu satunya jalan agar tak berpisah dengan dua pria yang dicintainya, Park Jimin dan Park Jiyoung.

11.) Jung Hoseok

Hoseok sangatlah baik, terutama pada sahabat kecilnya. Park Jimin. Hatinya begitu lembut, sopan dan berwibawa. Wakil murid sekolah adalah jabatannya. Keluarga hancur adalah takdirnya

12.) Kim Seokjin

Pria yang berjuang keras membiayai adiknya yang sangat dia sayangi. Pekerjaan apapun selalu dia terima, tidak untuk bekerja di club karena dia tidak ingin melihat adiknya kecewa padanya.

Author note:

Foto diatas, seragam sekolah Hanlim Multi Arts High School. Sekolah Jimin, Yooa, Minhyun, Taehyung, Yoongi

봄날Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang