Very Bad

3.3K 290 47
                                    

Matahari pagi masuk melalui jendela kamarku yang terbuka. Kubuka mataku dan melihat sekeliling. Hmm? Tapi tunggu dulu. Ini dimana? Ini bukanlah kamarku. Lemariku berwarna biru bukan cokelat.

"Daichi! Saatnya sarapan!" teriak seseorang dari luar kamar *yakali masa dari dalam kamar*

"Sepertinya aku kenal suara itu." kataku.

Aku turun dengan perasaan bingung. Sebenarnya, apa yang terjadi? Ini bukanlah rumahku.

"Selamat pagi Daichi." sapa seorang lelaki yang sangat aku kenal.

"S-Suga! Apa yang kau lakukan disini?! Dan kenapa kau menggunakan celemek?" tanyaku dengan nada bingung dan kaget.

"Apa yang kau katakan Daichi? Aku kan sudah menjadi bagian dari keluarga Sawamura. Masa kau lupa?" kata Sugawara bingung.

'HAAAAH?! ITU TIDAK MUNGKIN!!' batinku dalam hati.

"Apa kau menikahi saudara perempuanku Suga?" tanyaku

"Apa yang sebenarnya kau katakan Daichi? Aku kan menikah denganmu." kata Sugawara dengan nada kecewa.

"Hmmm..."

1 detik
2 detik
3 detik
1 hari sebelum kiamat

"HAAAAAH?! Gak mungkin lah Suga! Masa kau menikah denganku?!" kataku kaget.

"Kau tidak percaya ya? Coba lihat foto disana." sambil menunjuk foto yang ia maksud.

Oh My Gosh! Itu kan aku! Dan disebelahku... Suga!!! Rasanya aku pengen merajam (?) diriku dengan pisau dapur sekarang. Kulirik Sugawara yang dari tadi diam 1000 kata. Sepertinya dia kecewa aku melupakannya.

"Maaf, Suga. Aku-"

"Ibu! Hiks... Hiks..." tangis seorang anak. Astogeh! Jangan bilang aku mempunyai seorang anak?! Dan anak itu mirip kouhai (adik kelas)ku Hinata Shouyou?!

"Oya? Kau sudah bangun Hinataku sayang?" kata Sugawara sambil menggendong Hinata. *Author merinding disko*

"Selamat pagi Ayah, Ibu." kata anak yang satunya lagi. Dan untuk kesekian kalinya, mereka mirip kouhaiku. Dia sangat mirip Kageyama Tobio. Ya Tuhan, sebenarnya ada apa ini?

"Daichi? Wajahmu pucat, kau tidak apa-apa?" tanya Sugawara sambil memegang dahiku. Wajahku memerah seketika.

"..."

"Sepertinya kau demam. Aku akan memberitahukan bosmu kalau kau sedang Sakit." kata Sugawara dengan nada khawatir bercampur sedih. Sepertinya dia masih ingat kejadian tadi.

"Aku tidak apa-apa Suga!" kataku sambil berlari. Bagian dalam rumah yang masih terasa asing bagiku membuatku sulit untuk bergerak. Tiba-tiba-

BRUAGH!

"Daichi, kau baik-baik saja? Kenapa kau menabrak ayahmu, Tsukishima? Yamaguchi, seharusnya kalian kalau jalan lihat kedepan." kata Sugawara sambil membantuku berdiri.

"Suga, apa mereka berempat adalah anak kita?" tanyaku.

"Ya, mereka adalah anak kembar kita." kata Sugawara.

"..."

"Kageyama itu kembarannya Tsukishima, sementara Yamaguchi kembarannya Hinata. Namun, aku sangat bingung dengan mereka. Kageyama kembar dengan Tsukishima tapi, ia lebih sering bersama Hinata. Begitu juga sebaliknya." lanjut Sugawara dengan senyumnya yang khas. Dia masih sama seperti yang dulu.

"T-tapi..."

"Sudahlah! Sekarang masuk kedalam kamar dan tidurlah." kata Sugawara sambil mendorong tubuhku.

Saat sampai di kamar, Sugawara langsung turun dan segera mengurus anak-anak yang mirip dengan para kouhaiku.

'Ya Tuhan, apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa aku bisa menikah dengan Suga? Dan kenapa bisa laki-laki melahirkan anak? Kembar pula?!' batin Daichi dalam hati. *Bisa lah, Daichi. Author mah bebas //dilempar pisau dapur sama Daichi*

'Aku harus keluar dan segera merajam (?) tubuhku dengan pisau dapur.' kataku dalam hati.

Saat aku baru melangkahkan kaki, tiba-tiba aku terpeleset karena lantainya licin.

"AAAAAAAA! Hah... Hah... Hah..." aku terbangun dengan napas terengah-engah.

Aku melihat sekelilingku. Ini benar-benar kamarku.

"Mimpi ya. Fiuh! Aku hampir saja merajam tubuhku menggunakan pisau." kataku dengan sedikit tertawa.












Gaje ya? Ini pertama kalinya saya bikin ff kayak gini. Daichi sama Sugawara jadi kayak OOC ya ^^.
Maafkan atas typo yang saya perbuat dalam ff ini.

Daichi : Author, kenapa kamu tega padaku?

Author : Tega apanya?

Daichi : Kenapa kau membuatku bermimpi seperti ini?! Kenapa thor? Kenapa?! Apa salahku sampai kau melakukannya?! *Nangis di pojokan*

Author : Alay lu Dai. Ini cuma buat para readers terhibur kok. BTW, ini gambar Hinata, Kageyama, Tsukishima, dan Yamaguchi jika mereka jadi anaknya Daichi dan Suga

 BTW, ini gambar Hinata, Kageyama, Tsukishima, dan Yamaguchi jika mereka jadi anaknya Daichi dan Suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







#Silahkan komentar. Saya akan berlapang dada membaca komentar kalian yang mungkin akan sedikit nge-jleb namun sangat membantu saya untuk berubah. *Dadah-dadah sama Sugawara*

Very Bad [Daisuga Oneshot!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang