1. First Meet

109 19 15
                                    

Ku langkah kan kaki ku menuju dapur, ku lihat bunda dan bi mina sedang menyiapkan sarapan. Aku pun langsung memeluk bunda dari belakang.

" pagi bunda " sapaku

" pagi Ara. wah lihat anak bunda ini , baru jam segini sudah rapi. " kata bunda sambil menoel pipi ku.

"Ada yang bisa Ara bantu bun? " tanya ku pada bunda

"Nggak ada sayang. Ntar lagi sudah selesai kok . Ummm... kalau gitu kamu panggil kakak mu suruh sarapan ." Kata bunda

" oke " kata ku .

Aku pun langsung pergi ke kamar kakak ku. Ku lihat pintu kamar nya tertutup . Aku pun langsung menggedor pintunya.

' tok-tok-tok'
"Kak bangun!!, cepat mandi!!," kata ku sambil mengedor dan teriak.

"Aiss nggak pake teriak-teriak juga kan ? Lagian gue udah bangun dan lagi siap-siap " kata kakak ku sambil membuka pintu.


"Oh ,kalau gitu sorry. Dan juga cepat sono siap-siap. " kata ku sambil mendorong lengan kakakku menggunakan satu jari.

" ingat !! GPL " kataku sambil pergi ke meja makan .

" iya , bawel lu " kata kakak ku .

Oh iya aku lupa perkenalkan diri. Namaku Naraya Dewi Archandra. Aku anak ke 2 dan mempunyai kakak laki-laki bernama Niko Pratama Archandra. Aku kelas XI ipa 2 dan kakak ku sudah kuliah semester 3 jurusan kedokteran. Ayah dan bunda ku memegang perusahaan Archandra grup.
Ayah ku bernama Alexis Archandra dan bunda ku bernama Lucyana Dwi Archandra . Sampai di sini perkenalannya.


Aku pun langsung duduk di meja makan . Di sana sudah ada ayah dan bunda . Sarapan sudah tersaji , tanpa aba-aba aku langsung duduk .

"Gimana sekolahnya ara ? " kata ayahku membuka pembicaraan

" Ya seperti itu lah yah . Biasa saja " . Kata ku sambil memakan nasi goreng


"Pagi yah, pagi bun " kata kak Niko sambil duduk di sebelah ku.

"Pagi Nik. Eh iya Niko, nanti kamu antar Ara kesekolah ya. Soalnya nanti Pak Darmin mau ngantar ayah ke bandara " kata ayah di sela makannya

"Kok mendadak yah? " tanya ku

" iya karena ada yang harus ayah kerjakan di sana " kata ayah ku

"Bunda ikut juga? " tanya ku pada bunda.

" iya, Ara." Kata bunda.

"Emang berapa lama bunda sama ayah pergi?" Tanya kak niko

" sekitar 5 sampai 6 hari lah nik." Kata bunda

"O ylh. Ayo Ara kamu mau sekolah kan " kata kak niko sambil mengambik kunci mobilnya

" iya . Tunggu kak " kata ku sambil buru-buru memakan makanan ku.

" Bunda,ayah niko sama ara pergi dulu ya ," kata kak nika.

"Bye bun, bye yah " kata ku sambil melambaikan tangan ku.

ODELIA FALVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang