2. Mulai suka

73 19 10
                                    

Warning!!!
Typo bertebaran. Tidak teratur

Ku suka dirinya
Mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin
Kau menjadi milikku

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ara pov

suara bisingnya kelas menjadi lagu bagiku untuk aku memikirkan kejadian yang terjadi dalam waktu singkat. 'Fadil membalas tatapan mataku?' Hal itu yang selalu tergiang di kepala ku.

Tanpa sadar aku memukul kepalaku sambil menggunakan pena dan tidak menyadari kedatangan Afaf, Ira dan Sua .

'Oii Ra!' Kata Sua beberapa kali sambil menatap kearah ku tanpa respon dariku.

"ih ni anak kesambet jin apa coba?" Kata Ira sambil memegang kedua lengannya.

" Oii Naraya Dewi !!" Kata Afaf sambil menggoyangkan tangan ku .

"Ha!!" Kata ku terkejut.

"Lu mikirin apa ha? Sampai- sampai lu kayak orang setres ??" Kata Ira.

" serius, gue kayak orang setres?" Kata ku tak percaya

" serius " jawab mereka berbarengan

"Lu mikirin apa sih ra, " tanya Sua

"Mikirin Fadil pasti " tebak Afaf.

"Ih , kok tau ? " kata ku.

" jadi bener, kamu lagi mikirin Fadil ? " kata Ira.

"Iya . Tadi gue tu gak sengaja melihat dia. Eh tak lama kemudian dia natap gue. Kan gue kaget . Ya udah deh kita saling tatap, Kan gue gugup. Ya gue langsung ke kelas aja dah. " kata ku sambil memainkan jari ku.

"Akhirnya ada perkembangan " kata Afaf sambil mengankat kedua tangannya.

" Maksud lo ??" Kata ku bertanya

"Begini Ra, lo kan satu tahun ini nge-fans sama si Fadil, dan selama satu tahun ini lo memperhatikan dia , lo beruntung selama satu tahun ini baru kali ini kan dia natap lo ? " kata Sua

" iya sih. Ah palingan cuma kebetulan " kata ku meyakinkan.

" semoga lo jodoh ya sama dia . Kayak di novel- novel gitu. Biasanya kan ketemu,kenalan,terus jatuh cinta" kata Afaf dengan senang.

" mustahil lah yang begituan . Gak mungkin !!! " kata ku mengacuh.

"Hati mah siapa tahu Ra" kata Ira meyakinkan.

Tak lama pelajaran pun dimulai. Dan semua siswa mengikuti pelajaran dengan tertib.

Fadil pov

Jam pelajaran terakhir di kelas XII ipa 1 sedang kosong. Semua murid sedang sibuk dengan kegiatannya sendiri.

5 sejoli itu sedang bercengkrama , ya siap lagi kalau bukan fadil cs. Yang tak lain fadil, Reihan,Nata, Baryu dan dirga . Mereka adalah the most wanted di sekolah ini.

'Matanya indah, wajahnya hampir mirip sama Nadine, siapa dia ? Kenapa aku baru tahu kenapa ada anak di sekolah ini secantik dia.? Kelas berapa dia? Apakah kami akan bertemu lagi? Ya pasti kita akan bertemu lagi. ' lamun si Fadil.

Reihan dan Dirga melihat Fadil sedang melamun, Mereka pun berencana untuk mengagetkan si Fadil.

"Rei , sini kamus lo ."kata Dirga sambil meminta kamus.

"Nah. Hati-hati Dir, ntar harimau ngamuk " kata reihan memberi kamus.

'Plak!!!' Suara buku di pukul di meja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ODELIA FALVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang