Once Upon A Day

2 1 0
                                    

Once upon a day

Terlihat sepasang kekasih sedang melihat beberapa Helikopter yang sedang terbang didepannya untuk latihan dan mengecek seberapa hebat Helikopter yang sudah mereka buat dan ketahuilah mereka bernama Park Chanyeol dan Byun Baekhyun . Rencananya mereka akan membuat sebuah Helikopter untuk mereka kendarai nanti saat akan bulan madu dibantu oleh temannya yang berada dijurusan mekanik.

Lalu Chanyeol dan Baekhyun sedang berjalan bersama untuk memasuki sebuah rumah tetapi Baekhyun melihat Sehun yang sedang bermain bola dan segera melambaikan tangannya, Sehun yang melihatnya hanya mengabaikannya dan Oh Sehun pun berteriak " Park Chanyeol ayo ikut bermain bersama kami " dan Chanyeol yang tersenyum pun segera berlari menuju Sehun untuk bermain dan Baekhyun yang melihatnya pun hanya tersenyum manis walaupun ia merasa bingung karena melihat tatapan miris Sehun.

6 Mei 2015
   Suatu hari Baekhyun dikejutkan oleh Chanyeol kekasihnya, sebuah kue yang didalamnya terdapat cincin. Chanyeol ternyata berniat untuk melamarnya dan Baekhyun pun menangis terharu dan banyak teman mereka yang menyorakinya untuk segera berciuman. Chanyeol pun segera mencium baekhyun tepat dibibirnya. Sehun yang melihatnya hanya tersenyum dan berbalik meninggalkan mereka dengan mata berkaca-kaca dan hati yang hancur.

Disuatu rumah terlihat pasangan Chanyeol dan Baekhyun, Chanyeol tersenyum melihat Baekhyun yang sedang sibuk sendiri dan terlihat memikirkan sesuatu dan Chanyeol menyondorkan sebuah pesawat buatan kepada Baekhyun tak lupa Chanyeol pun tersenyum. Baekhyun yang melihatnya pun mengambilnya meniup dan tersenyum .

Flashback ( sebelum chanbaek pacaran )
Sebenarnya Sehun yang pertama sudah menaruh hati pada Baekhyun. Tapi dia hanya bisa melihat Baekhyun dan memegang bunga, ia hanya terlalu bodoh dan pengecut untuk memberikannya pada Baekhyun. Hingga Chanyeol datang dan melihatnya, menyuruhnya hingga mendorongnya untuk memberi bunga. Sayang ia terlalu takut akan penolakan Baekhyun dan ia pun memilih berlari dan tak lupa memberikan bunga itu pada Chanyeol. Chanyeol melihat bunga itu dan melihat pada Baekhyun dan berkata " Bukan aku " dan Baekhyun hanya tersenyum bingung.

Disuatu malam Chanyeol memberi kejutan dengan menutup mata Baekhyun dan membukanya terlihat Helikopter yang ia buat sudah jadi, Chanyeol dan Baekhyun pun tertawa bahagia dan berpelukan. Seorang teman yang membantu mereka dalam masalah mesin itu datang dengan mabuk dan tanpa sengaja ia membuka tempat bensin itu hingga bocor dan bensin yang ada pun jatuh dan membasahi lantai dan kemudia ia lekas meninggalkan pesawat itu tanpa tau apa yang akan terjadi.

Pagi tiba dan Chanyeol terbangun dengan tiba tiba dan hati yang sangat tidak sabar pun segera memakai baju untuk mengendarai Helikopter itu. Chanyeol berlari menuju Helikopter itu dan Sehun yang melihatnya hanya tersenyum bangga dan memberikan 2 jempolnya dan Baekhyun dari dalam mobil melihatnya dan melambaikan tangannya dengan tertawa. Helikopter yang dikendarai Chanyeol akan terbang dan ia tidak mendengar peringatan bahwa ada kerusakan pada bagian bensin. Ditengah penerbangannya tiba tiba pesawat itu oleng dan Chanyeol yang didalamnya mengetuk kaca jendela dan berteriak minta tolong hingga naas Helikopter itu meledak tepat di mata Baekhyun dan Sehun. Park Chanyeol sudah tiada. Sehun berlari menuju pesawat itu dan Baekhyun hanya terjatuh dan menangis dengan keras hingga menutup mulutnya.

  Semua berduka atas kepergian Chanyeol, Baekhyun menatap jendela hingga mengeluarkan air matanya. Sehun hanya menunduk merasa bersalah, semua menyesal? Tentu saja.

Sehun melihat Baekhyun sedang menatap foto Chanyeol dan dirinya sendiri dan tiba tiba Sehun datang dan merobeknya. Baekhyun yang melihatnya hanya memukul dada Sehun dan berkata " kau jahat " berulang ulang kali. Sehun pergi dan membuang robekkan foto Chanyeol.

Sehun melihat Baekhyun membawa barang dan pergi dengan menggunakan mobil. Dan sehun menatapnya malamnya Sehun memperbaiki foto Chanyeol dan  Baekhyun yang sudah dirobeknya ia menyesal sudah merobeknya.

Sehun datang kerumah Baekhyun menggunakan mobilnya hanya untuk menempelkan robekan foto dirinya dengan Chanyeol setelah menempelkannya Sehun menatap rumah Baekhyun hanya mengecek apakah Baekhyun sangat marah padanya hingga tak mau membuka pintu rumahnya. Baekhyun didalam rumah hanya menatap foto itu datar dan bergantian dengan Sehun yang sudah pergi meninggalkan rumahnya.

Baekhyun pun pergi ke HELI COLLEGE KANADA dan melihat foto Chanyeol dan Sehun yang bersampingan dan ia pun menangis kembali. Dan Baekhyun melihat sebuah helikopter dan berencana untuk mengendarainya dan setelah itu ia menaikinya tak lupa memberikan jempol untuk memberi petunjuk ia sudah siap dan akan segera menerbanginya Sehun yang datang melihatnya dan mengikuti dengan menggunakan mobilnya ia merasa takut Baekhyun akan melakukan hal yang diluar dugaanya. Baekhyun menangis didalam Helikopter itu dengan mengingat bagaimana Helikopter yang ditumpangi Chanyeol meledak dan tanpa diduga Baekhyun menabrakan Helikopter yang dikendarainya di tebing Sehun melihatnya ia terpaku dan kemudian ia merasa menyesal dan menangis karena tidak bisa menjaga cintanya.
THE END
BaekYeol di Hangul adalah “백열” (BaegYeol) Yang berarti “Cahaya Putih / White Heat” Dan dalam bahasa Indonesia berarti “Pijaran” yang artinya adalah semua tentang “Cahaya dan Api” “Tanpa api, tidak ada cahaya. Tanpa Chanyeol, Baekhyun tidak ada. ”

Yehet akhirnya selesai review juseyo readers word nya blom 1k sih wkwk tpi masih berusaha bikin ff berchap kalo ada yg berminat
Cheonsa pamit dulu paipai^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Once Upon A DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang