Songfic {Full Moon}

549 41 0
                                    

Song : Full Moon - Sunmi

Wen Jun Hui
Xu Ming Hao











Hope you like it! 🙌




















Suara riuh tepuk tangan menggema di sebuah gedung pertunjukan itu. Di panggung ada beberapa perempuan berpose akhir, ya itu pose akhir dance mereka.




"Minghao!!!"







"Jieqiong!!!!!!"













"Cheng xiao!!!!!"








"Tzuyuuu!!!!!"











"Momoooo!!!!!"











"Terima kasihh!!!!" Ucap mereka berlima sambil membungkukkan badan.

Ini adalah lomba dance yang di adakan sekolah mereka. Tentunya mereka adalah Guest star pada acara ini. Siapa yang meragukan dance mereka? Siapa yang meragukan kecantikan mereka? Maka dari itu mereka adalah guest star. Di luar sekolah sendiri, Femme Queen -nama group mereka- juga sukses. Mereka terkenal karena mereka selalu bagus dalam membawakan tarian mereka, dan juga aura mereka selalu bisa menyesuaikan konsep.




















"Whoaaaa jiejie hiks"

Setelah sampai di backstage mereka langsung memeluk Momo -sebagai leader dan juga member paling tua- yang menangis terharu karena penonton menyukai penampilan mereka. Terbukti dari suara riuh tepuk tangan dan juga ada yang sampai berdiri karena kagumnya kepada mereka.

"Kita berhasil teman teman"

"Ayo kita tos"

Yi! Er! San!

"Femme? Queen"

Lalu mereka tepuk tangan dan kembali berpelukan.



















TOK TOK














"Gege!!"

"Bisakah aku membawa HaoHaoku sebentar?"

"Tentu saja, Jun"

Yang bernama HaoHao pun langsung memeluk kekasih tercintanya yang ia panggil Gege tadi. Setelah melepas pelukannya, Jun -lelaki yang di peluk Minghao- membawa keluar perempuan itu.

















"Hao" panggil Jun dengan nada yang dingin.

"G-ge, k-kenapa?"

Jun menatap Hao dengan marah. Yang ditatap pun menundukkan kepalanya karena takut.

"Mulai sekarang kau tidak usah menari lagi." Ucap Jun final

Minghao reflek mengangkat kepalanya dan menatap gege nya dengan bingung.

"T-tapi kenapa ge?"

"Kau tidak tahu atau berpura pura tidak tahu hao?"

"A-aku...."

"Kau tau tarian Full Moon mu itu? Itu terlalu sexy hao. Aku tidak suka. Wen Jun Hui tidak suka hao. Bagaimana tarian itu memperlihatkan liuk badanmu dan auramu sangat menggairahkan hao, kau tidak tahu itu? Kau hanya milikku hao. Dan yang boleh melihat itu hanya Wen Jun Hui seorang. Aku tidak suka milikku di tonton banyak orang hao. Mengertilah, aku sangat mencintaimu. Aku juga takut terjadi apa-apa setelah kau menarikan itu. Maka dari itu aku melarang kekasih imutku ini untuk menari lagi, agar kau tidak memakai konsep seperti itu dan mengundang kemarahan seorang Wen Jun Hui. Aku mencintaimu Hao"

Hao bingung. Sesungguhnya ia setengah paham karena kekasihnya saat marah maka kecepatan bicaranya akan naik, dan itu membuat hao bingung.

"Ge...."

"Ada apa baobei?"

Minghao diam dan menundukkan kepalanya. Ia sedang memikirkan ucapan Jun yang sangat panjang dan tidak eh bukan tidak, kurang ia pahami.

Jun mengangkat kepala Hao dan menemukan wajah Hao memerah menahan tangis. Jun jadi merasa bersalah. Ia langsung memeluk HaoHaonya itu.

"Ssstt, Duibuqi baobei"

"Ge hiks maafkan hao hiks"

"Sesungguhnya Hao tidak mengerti hiks apa hiks yang gege ucapkan tadi hiks"

Tangis Minghao semakin keras sedangkan Jun melongo. Ia lupa bahwa kekasihnya ini kurang cepat kerja otaknya.

Tetapi Jun tersenyum.

"Tak apa sayang, tidak usah di pikirkan"

Jun jadi merasa bersalah sendiri telah mengucapkan itu pada Hao nya. Untung saja Haonya tidak paham. Walaupun begitu, sebenarnya Hao sedikit paham, Jun hanya tidak suka atas koreo Full Moon-nya yang Minghao buat sendiri. Hehe

FIN

Maaf ceritanya mbulet kakak kakak, maafkan aquuu😭

SEVENTEEN SONGFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang