Buah Cinta

907 95 5
                                    

Naruto by Masashi.M
Sasunaru
T ajalah
Mpreg? Entah lihat saja nanti ..😉😉😉😉😉😉😉




Prak
Dengan langkah cepat Sasuke meninggalkan pekerjaannya untuk berlari kearah suara, yang tak lain ada di dapur .
"Naruto" teriak Sasuke saat sampai di dapur dan melihat Naruto tengah berjongkok disamping meja makan dengan pecahan piring sekelilingnya .

"Nnnggg~ teme " rintis Naruto sambil memeluk tubuhnya, mencoba meringankan rasa yang tiba tiba menyerangnya.

"Kau kenapa? Dimana yang sakit?" Cemas Sasuke sambil mengangkat tubuh Naruto ke tempat yang lebih aman.

Setelah merebahkan tubuh Naruto di sofa ruang keluarga, Sasuke membersihkan kekacauan di dapur. Setelah dirasa bersih, Sasuke kembali ke ruang keluarga dengan membawa air hangat dan obat.

"Ini diminum dulu airnya, biar perutnya hangat! Setelah itu minum obatnya!" Ujar Sasuke lembut sambil membantu Naruto duduk. Dengan lembut Sasuke mengelus perut kekasihnya .

"Masih sakit?"
"Sudah agak mendingan"ujar Naruto lemah.
"Kenapa bisa sakit? Pasti kemarin siang kamu banyak makam ramen dengan teman temanmu kan ?" Tebak Sasuke dengan menghapus keringat yang membasahi keningnya.

"Kemarin aku hanya makan 2 mangkok kok, dan biasanya juga tidak apa apa walau aku menghabiskan 8 mangkok sekaligus hehehe"

Sasuke hanya menghelai nafas lelah melihat ke 'kehebatan istrinya yang bisa menghabiskan 8 mangkok ramen sekaligus' padahal dirinya satu mangkok aja belum tentu habis, karena makanan berlemak itu tak baik untuk kesehatan.

"Terus kenapa bisa sakit perutnya?"
"Aku juga tidak tahu teme~ tadi tiba tiba saja perutku sakit sekali"keluh Naruto yang merasakan perut kembali sakit seperti diremas remas .

"Kenapa, sakit lagi?" Tanya Sasuke khawatir melihat suaminya kembali merintis sambil memegangi perutnya.

"Sakit teme~"
"Kalau begitu aku panggil Itachi dulu, agar memeriksa mu"

Naruto langsung memeluk lengan Sasuke sambil menggelengkan kepalanya dan meminta agar suaminya tetap tinggal untuk menemaninya.
"Tidak usah Sasu! Nanti juga akan sembuh sendiri, kan sudah minum obat"
"Ahh baiklah" ujar Sasuke mengarah dan membalas pelukan suaminya.

Tak apa hari ini ia membolos kerja untuk menemani suaminya yang tengah sakit. Toh itu perusahaannya sendiri, siapa yang akan mengeluh atau keberatan jika Uchiha Sasuke selaku pemilik tidak berangkat kerja untuk satu hari ataupun berhari hari??.

Tbc

Aneh ?
Sudah ku duga 😂😂😂😂😂😭😭😭😭😭

Buah Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang