Naruto by MK
Typo bertebaran dan entahlah .."Aku pulang"
Sunyi, Sasuke menaikan alisnya bingung. Karena tak biasanya Naruto tak menyambut kepulangannya. Dengan wajah yang bingung dan sedikit khawatir karena kejadian kemarin, takut terulang lagi, dengan langkah cepat Sasuke menuju dapur tempat biasanya suaminya menyiapkan makan. Dn ternyata kosong -
Sasuke pun berbalik menuju kamarnya, mungkin suaminya sedang istirahat. Dan lagi lagi tempat yang di tujuh nya kosong, tak ada jejak suaminya.
"Do-"
"Suke kau kah itu?"
Terdengar teriakan keras yang Sasuke yakini berasal dari ruang keluarga.
Dengan tergesa gesa Sasuke pun menuju ruang keluarga, dan menghelai nafasnya saat menemukan suaminya tengah tiduran di sofa depan televisi."Kau kenapa Dobe? Tidak biasanya jam segini kamu sudah didepan tv dan belum menyiapkan makan malam?" Tanya Sasuke sambil duduk disamping Naruto dan menyentuh keningnya, mungkin saja suaminya demam.
"Entahlah tiba tiba saja aku malas masak, dan pingin santai santai aja ..." ujar Naruto sambil sesekali mengusap dadanya.
Dan kebiasaan baru Naruto tak luput dari pandangan Sasuke, sejak pulang kerja sampai akan naik keranjang, Sasuke selalu memperhatikan kebiasaan suaminya yang selalu mengusap dadanya.
"Dobe"
"Hn"
"Kau kenapa? Hn" tanya Sasuke sambil menarik tangan Naruto yang hendak kembali mengusap dadanya.
"Aku tidak apa apa teme~?"
"Tapi kau aneh sejak tadi pagi"
"Aneh? Aneh bagaimana?"tanya Naruto tak mengerti.
"Tadi pagi kamu menghabiskan sup tomat milik ku, dan tadi siang kamu tumben tidak masak dan sekarang-" ucap Sasuke sambil mengibas ibas kan tangan Naruto .
"Ada apa dengan dada mu,hn?"
"T-tidak apa apa kok" gugup Naruto dan menarik tangannya.
"Coba aku lihat!"
"Tidak usah te-"
Telat, Sasuke sudah lebih dulu mengangkat kaos Naruto sampai dadanya dan menatap tampa berkedip dua titik merah muda milik suaminya.
Dengan wajah merah karena malu, Naruto mencoba menurunkan kaos nya. Namun dengan sigap Sasuke menepis tangan Naruto dan -
"Nnggg~" de sah Naruto saat dengan nakalnya jari jari Sasuke mengelus puncak dadanya.
"Ada yang aneh dengan dada mu Dobe " ucap Sasuke tetap mengelus dada suaminya.
"A anehhhaa apanyaaahh~"
"Kayanya tambah berisi, jangan jangan ada asinya do-"
Plak
"Aduh apa yang kau lakukan ?"
"Asi asi kau pikir aku cowok apaan ? Dasar teme JELEKKKK ..."
BRUKK
"TIDUR DILUARTTTTTT !!"
Dengan langkah tertati karena jatuh dari ranjang dan wajah muram , Sasuke pun keluar dari kamar.Tbc
Aneh kan
Poor Sasuke
KAMU SEDANG MEMBACA
Buah Cinta
RomanceSaat rasa ini datang aku ingin kamu ada diduduki Karena aku tak mau sendirian menanggung rasa ini