part 36

1.3K 43 2
                                    


Sekarang naya lagi ada di balkon kamar nya, naya skrg udah jadi anggota keluarga adit

Saat naya lagi asik2 nya menatap langit sore, tiba2 aja adit dateng dan meluk naya dari belakang.

" nay, lo makan dulu yaa" ucap adit dengan menenggelamkan kepalanya di leher naya.

" gua ga laper dit" jwb naya seadanya.

" udah 2 hari lo belom makan nay, jangan siksa diri lo sendiri , gua mohon nay lo makan yaa" bujuk adit.

" huft..iya gua makan, tapi lo juga makan yaa" ucap naya dengan melepaskan pelukan adit.

" iya gua makan, yuk kebawah" ucap adit dengan senyum manis nya

" ehh sayang sinih2 nak duduk" ucap mawar aka mamah adit.

" iya tan" jwb naya lalu duduk di samping adit

" ko manggil nya msh tante aja si, kan skrg kamu juga anak mamah" ucap mawar.

" eh iya mah" jwb naya lagi dengan malu nya.

" nihh nay makan yaa, makan yang byk" ucap adit dengan menyodorkan sepiring nasi dan lauk pauk kepada naya

" mksh" ucap naya lalu mulai melahap makanan nya.

" mah papah kemana" tanya adit di sela2 makan sorenya.

" papah ada urusan mendadak dit di kantor jadi pulang nya agak larut malem " jwb mawar yang hanya di angguki adit

* * * *

Sekarang adalah jadwalnya upacara untuk murid-murid SMA MADARRIS.

" aduh tuh guru baru apa gimana si ceramah lama bgt kaya pidato" gumam yola dengan mengibas-ngibaskan tangan nya.

" tau ihh lama bgt si, gatau cape apa" lanjut naya tak kalah kesalnya.

" aduhh bu ceramah ko panjang bgt si, ceramahan ibu aja kalah sama uud, cape tau bu panas lagi, ibu si enak tinggal duduk trs ngomong blablabla lahh nahh kita cape bu" teriak nizi dengan kencang nya dengan memperagakan omongan bu wina.

" kamu berani sekali yaa berbicara seperti itu, siapa nama kamu" tegas bu wina yang membuat semua murid2 terdiam tapi tidak dengan naya,nizi,bia dan yola.

" oh nama saya , saya KENIZIA PUTRI AHMAD BACHRI" jwb nizi santai.

" kalo saya DESYA PUTRI DAYOLA MADAN" ucap yola.

"Saya DABIA PUTRI RAHMAD SANJAYA" ucap bia.

" dan saya KANAYA PUTRI ADAM DARRIS" lanjut naya dengan senyum miring nya.

" ada yang mau bertanya lagi" tanya nizi geram.

" ba..baiklah kita tutup dulu pertemuan kita yaa, selamat pagi" ucap bu wina lalu berlalu dari hadapan murid2..

" yessss akhirnya bebas juga yatuhan" teriak murid2 senang.

" guysss kita bubar aja kuy" ucap bia.

" kuy lah" jwb semuanya.

Saat perjalanan menuju kelas
Naya,nizi,bia dan yola di hadang oleh 4 orang perempuan dengan penampilan bedak tebal,bibir merah, dan rambut berwarna.

" ehhh lo ber4 tadi apa-apaan lo hah malu-maluin nyokap gua di depan anak-anak" ucap salah satu perempuan itu.

" lo siapa" tanya nizi jutek.

" gua? Gua stela,ini indah,bunga,dan sari" jwb nya.

" gua ga nanya nama lo semua, gua nanya lo siapa nya bu wina " ucap nizi.

" gua anak nya, dan bu wina itu nyokap gua guru baru disini, gua anak holkay disini jadi lo semua jangan macem-macem sama kita ber4 " jwb stela.

" hahahahahahhha" tawa nizi,bia,yola,dan naya pun pecah.

" lo knp, apa yang lucu coba" sambung indah.

" lo semua holkay, banding-bandingin harta sama kita ber4.. Hellow ga salah , lo semua lagi tdr yaa bangun dong jangan bisa nya mimpi doang" lanjut bia.

" anak kelas brp lo" tanya naya

" 12-mipa2" jwb sari cuek.

" wehh muka lo selo aja dong, belom pernah nyobain sempak gua lo yaa" ucap yola dengan tersenyum sinis.

" gausah debat, skrg mau lo apaan cptn kita gapunya byk waktu buat ngeladenin cewe kaya lo semua" ucap naya.

" gua mau adit,arya,reno dan robbi jadi milik kita" ucap stela dengan pd nya.

" lo mau sama mereka ber4, gihh sana ambil aja tanya sama mereka ber4, mereka mau ga sama lo semua" ucap nizi.

" okehh kita tanya nanti pas istirahat di lapangan, kalo perlu kita pake lousepaker sekolah biar semua murid2 disini tau , kita liat aja nanti siapa yang menang" ucap naya dengan senyum smirk nya lalu pergi meninggalkan stela dkk untuk ke kelasnya..

* * * *

.
.
.
.
.
~ TBC~

Vote nya yaa guys!
Jangan jadi pembaca gelap..
Awas typo!

Kanayaa!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang