"Karena sebenarnya tidak ada pertemuan yang disengaja. Atau ini adalah sebuah kebetulan?"
------------------
Author POV
Semua mata melirik ke arah motor ninja berwarna merah dengan lelaki diatasnya itu. Sammy Alfian sosok most wanted A.K.A Casanova di SMA Swadya terkenal bad boy jika pada umumnya bad boy biasanya ada kelebihan dengan otak pintarnya,beda dengan Sammy dia tidak ada kelebihan kecuali tampang ganteng dan ahli memainkan bola basket karena itu badannya sangat sporty banget*melt*. Jangan salah Sammy tidak pernah terdengar kabar bahwa ia adalah playboy bahkan katanya ia tidak pernah berpacaran.
"Sammy tidak bosan ya kamu telat terus! Ibu capek hukum kamu setiap pagi. Tau?" Kata bu dewi seraya menunjuk ke arah Sammy.
"Saya juga bosen bu dimarahin mulu, tapi emang saya di takdirkan telat sejak lahir, mau diapain? Hehe. Karena Ibu bosen hukum saya mending saya gak usah dihukum ya bu?" Kata Sammy santai menunjukan giginya. Melangkah kan kaki menuju kantin.Kalau kalian bingung kenapa Sammy malah ke kantin ?
Karena Sammy punya semboyan
"Kalau udah telat ya mending telat sekalian" toh daripada dia kena marah double.Sammy sudah duduk dengan sepiring siomay dan es teh manis di depannya.
Bel pergantian pelajaran berbunyi tanda Sammy bisa masuk kelas.Sammy POV
Gw melangkahkan kaki melewati koridor menuju kelas tercinta haha.
Aduh ganteng bangett !
Liat aku dongg samm!
Senyum nya gatahan adek bang:(
Itulah kata-kata yang gw dengar selama perjalanan menuju kelas.
Dengan santai gw membuka pintu kelas
Mata gw langsung tertuju pada tempat dimana biasanya gw duduk. Yap kursi gw.
Kenapa ada cewek di bangku gw? -batinnya.
"Ngapain disini?"
"Duduklah. Lu galiat?"
"Maksud gw lu ngapain ada si bangku gw, Sampah."
"Lah ini bangku gw."Flashback on
Adam : oyy Sam lu dimanaa?
Rendy : ngapain si lu berisik banget. Kayak gatau Sam aja_-
Sammy : kenapa? Biasa lagi cabut ke kantin
Adam : di kelas kita ada anak baru Sam !!
Sammy : terus? Hubungan sama gw gt?
Adam : gitu doang respond nya?
Rendy : kayak gatau aja Sammy aja. Mana tetarik doi sama yang kayak gitu.
Adam : masalahnya dia–
Sammy : apaan ?
Adam : sebangku sama lu.Flashback off
Oh dia anak baru nya. batin Sammy.
"Sam dia duduk sama lo" kata —ari— ketua kelas.
"Kalo lu duduk sama gw lu jangan bacot. Atau lu pindah sekolah aja."
Sammy mencoba mencari name tag pada baju cewek itu.
"Rachel Amanda." Lanjut gw menyebutkan namanya. Sarkastik.
Agar dia tau kalo gw lagi ngomong sama dia.Mimpi apa gw semalem bisa sebangku sama anak baru yang songgong -Sammy.
Dih ngapain gw sebangku sama anak sok bossy yang dingin dan nyelekit kalo ngomong -Rachel.
---------
A/N
Jangan lupa vomment ya!
Next part bakal lebih asik (semoga)
Maaf membosankan semoga banyak yang suka ya!!!
Mayan lah 400++ words *huft*Xoxo,
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMMY
Teen FictionNamanya Sammy Alfian sosok cowok Casanova yang dingin pake banget terhadap lawan jenisnya. dan tak segan menyayat hati orang lain dengan omongan pedas dan dingin nya. Dan banyak yg tidak tau bahwa sebenarnya sosok Sammy adalah sosok yang sangat beri...