You Make My Life Complete

459 38 2
                                    

Author : Shin

Genre : Marriege Life, Romance (Maybe)

Type : Oneshoot

Disclaimer : Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan kejadian (?) harap dimaklum, karena author hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Cast disini hanya milik kedua orangtua mereka, tetapi sebelum keduanya resmi kalian boleh menganggap mereka adalah milik kalian :D

So, Happy Reading Guys, Always Sorry for Typo anymore J


2020

Sinar matahari dengan mudahnya menyelinap dalam sebuah ruangan dihuni oleh dua insan yang masih betah terlelap dengan tangan saling merangkul satu sama lain. Pasangan yang dulunya adalah seorang idola besar dari masing-masing grup terkenal di Korea dalam satu naungan agensi ternama yaitu SM Entertaiment.

Ya, Semuanya kini telah mengetahui akan hubungan keduanya. Tahun 2014 lalu mereka secara resmi mengumumkan sekaligus mengklarifikasi adanya hubungan diantara keduanya yang sudah terjalin selama 2tahun kebelakang. Kontan saja, berita yang beredar saat itu selalu menjadi topik hangat diantara para netizen. Tetapi seiring berjalannya waktu hubungan keduanya pun sudah bisa diterima oleh semuanya, terutama bagi para fans keduanya maupun dari masing-masing grup.

Selang dua tahun (2017) setelah pemberitaan klarifikasi tersebut, publik dikejutkan dengan pengumuman bahwa Cho Kyuhyun dan Seo Joo Hyun telah menikah. Dan kini mereka telah memiliki seorang putri cantik yang saat ini baru berusia 3tahun.

Bayangin ini seokyu yang lagi prewedd ya.. :D

 :D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


 
@Seokyu Privat Room's

Lenguhan dari seorang wanita yang kini tengah menggeliat pelan karena terserang (?) sinar matahari yang menyelinap dikamarnya. Sebuah tangan masih dengan erat melingkar dipinggang wanita tersebut, Seohyun begitu wanita itu disapa.

Seorang maknae dari sebuah girlgrup ternama dahulu yaitu SNSD kini berubah status menjadi seorang istri dari seniornya di SM. Ya siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun SJ.

Seohyun masih dengan setia menatap wajah sang suami sambil perlahan tangannya terbawa untuk membelai wajah pria itu. "Selamat pagi Hyunseo appa". Ucapan pelan seohyun kontan membuat pria tersebut mau tidak mau membuka matanya perlahan. Tersenyum, hanya itu yang ditampilkan dari wajah seorang Cho Kyuhyun di pagi hari. "Selamat pagi sayaangg". Chup~ Kecupan ringan dikening Seohyun mendarat dengan mulus, seraya tangan yang berada dipinggang seohyun terlepas. "bangunlah, bukankah hari ini kau ada syuting Radio Star??.. ayoo nanti terlambat opaa~". Seohyun berkata sambil membenarkan rambutnya dan langsung turun dari tempat tidur dan perlahan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Beberapa menit setelah itu seohyun keluar dari kamar mandi. "Aku akan membangunkan Hyunseo dulu, lalu memasak makanan untuk kita". Sahut seohyun.  "baiklah aku akan mandi terlebih dahulu". Sahut kyu sambil berjalan menuju kamar mandi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Make My Life CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang