kedua

101 5 0
                                    

Shasa pov

"Lo lagi butuh asisten?"

Reaksinya Ceye cuma manggut-manggut doang. Yah sebenarnya banyak gosip yang beredar kalau Ceye itu galak sama asisten-asistennya. Tapi gue sama sekali gak takut, mereka juga dimarahi pasti ada sebab nya kan.

"Kalau gitu gue yang jadi asisten lo, boleh nggak? Gue juga lagi butuh kerjaan sekarang"

"Lo serius?" Lah si Ceye mah ngeremehin gue banget.

"Yaiya gue serius"

"Tapi gue punya satu permintaan sebelum gue kerja sama lo" lanjut gue lagi

"Apa?" Ceye mah orangnya to-the-point ya.

"Gue mau digaji dihari pertama gue kerja, karna jujur gue lagi butuh uang"

"Itu gampang ntar" jawab si Ceye

"Jadi.. kita deal nih?"

"Oke, deal" gue sama Ceye pun berjabat tangan, tanda persetujuan dari kedua belah pihak.

~~~

Author pov

Tepat dihari itu pun Shasa Yoshiva bekerja dengan seorang Park Chanyeol, aktor tampan yang biasa dipanggil dengan sebutan Yeol atau Ceye atau sayang juga bisa, ehe

Dan seperti biasanya, hidup Shasa selalu penuh dengan kesialan. Dia sudah 4 kali terjatuh saat disuruh-suruh sama Chanyeol. Berkali-kali dibentak Chanyeol. Tapi dia tetep sabar, tohh dia memang bersedia bekerja dengan Chanyeol walaupun tau resikonya.

Dan sekarang dia lagi disuruh Chanyeol ngambil naskah di dalam kantor.

"Duhh tadi Ceye bilang ngambil naskah yang keempat atau kelima ya? Mampus gue" Shasa tetep menimang-nimang kedua naskah sambil mikirin perkataan Chanyeol tadi.

"Lo ambil naskah ke... ke berapa anjirr ko gue gainget" Shasa terus mikir sambil niru gaya bicara Ceye sampai ada orang yang membuyarkan lamunannya.

"Eh lo asisten barunya Chanyeol kan?" Tanya pria yang tak dikenal Shasa

"E-ehh i-iya kak, sorry ya kak gue mau tanya, ini lagi siap siap Shoot yang naskah empat atau naskah kelima kak?"

"Ooh ini kita lagi siap-siap naskah keempat kok, Baekhyun, nama gue Baekhyun. Dan lo Shasa kan?"

"Loh kok kak Baekhyun bisa tau?"

"Gausah panggil kakak Sha, geli gua dengernya. Gue tau nama lo karna Chanyeol tuh, lo gadenger dia daritadi neriakin nama lo?"

"Duhh mampus gue, yaudah gue duluan ya baek, btw makasihh!!" teriak Shasa karna dia buru-buru pergi buat nyamperin Chanyeol.

"Iyaa!!!" teriak Baekhyun tak kalah kuat menjawab teriakan Shasa.

~~~

Di tempat lain--

Chanyeol pov

"Shasa!!! Shasaaa!!" etdah nih anak disuruh ngambil naskah malah keluyuran, dasar bocah. Awas aja kalau ketemu.

"Hhhh i-ini Cey" Shasa ngulurin naskah ke gue tapi gue langsung menepis tangannya.

"Lo kemana aja? Lo gatau gue dikasih istirahat cuma 10 menit? Lo gatau gue harus ngehafal naskah? Lo mikir Sha! Baru juga kerja sehari tapi kerja gak becus! Kemana aja sih lo?"

"Sorry Cey, tadi gue... itu.. i-iya itu tadi gue kebelet, sorry"

"Gausah banyak alesan, cepat pijitin gue"

Asisten♡ParkChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang