♧ Prolog ♧

1.4K 127 51
                                    

|| Title: Love is War|| Author: Phiyun || Rating : 17+ || Genre: Sad | Hurt | Romance | Family life || Main Cast:  Jung Yong Hwa | Park Shin Hye | Jung Daehyun | Park Jihyun (OC)  ||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|| Title: Love is War|| Author: Phiyun || Rating : 17+ || Genre: Sad | Hurt | Romance | Family life || Main Cast:  Jung Yong Hwa | Park Shin Hye | Jung Daehyun | Park Jihyun (OC)  ||

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. FF ini terinspirasi dari film maupun buku yang pernah ditonton dan dibaca oleh author.  Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee... XD

Please Don’t Be Silent Reader!

*** Happy  Reading ***

Di dalam sebuah ruangan yang tak terlalu besar terlihat ada seorang pria dan wanita sedang beraduargumen. Terlihat bila sang pria terlihat lelah untuk meneruskan argumen diantara mereka. Tak lama pria itu pun mengalihkan topik pembicaraan yang sedari tadi sedang mereka perbincangkan.

“Aku tahu aku selalu kalah berdebat denganmu. Jadi apakah kau akan datang ke pestaku?” tanya pemuda itu ragu.

“Pesta? Pesta apa, Daehyun-ah?”

Pria berkulit pucat itu menghela napas sebelum menjawab pertanyaan gadis yang ada di hadapannya. “Pesta yang akan aku adakan di apartemenku, Shin Hye-ah.”

Shin Hye tak pernah mendengar kalau  Daehyun menyukai acara pesta, karena dia tahu kalau pria itu termasuk orang yang tertutup. Dengan mata penuh curiga Shin Hye menatap, ke arah Daehyun. “Siapa saja yang datang?”

“Orang-orang yang tidak kau kenal, termasuk Yong Hwa.” Mendengar nama kecilnya saja membuat dirinya muak. “Jung Yong Hwa Douglas Arthur V akan datang?” ucapnya dengan mengejek.

“Jika kau memanggilnya dengan sebutan nama itu, aku anjurkan kau berkata di balik pintu, ya?” Daehyun mengingatkan dengan tersenyum.

Gadis itu terdiam dan penasaran mengapa dirinya tidak boleh menyebut nama lelaki itu dengan nama lengkapnya. “Memang kenapa?”

“Dia tidak suka di panggil dengan itu.” kata Daehyun. “Dari kecil aku memanggilnya hanya nama kecilnya saja, Yong Hwa.” dengus pemuda itu sedikit menahan amarah.

Shin Hye tertawa kecil saat melihat reaksi sahabatnya, Daehyun. “Aku rasa dia pasti seorang pengusaha tua yang kepalanya botak dan berperut buncit.” kekehnya. Tapi pernyataan Shin Hye langsung di bantah oleh sahabatnya. “Dia baru berumur 30 tahun.” Daehyun memberi tahu. Matanya melirik  Shin Hye dengan hati-hati.

“Kenapa kau selalu bertingkah seperti itu bila aku menyinggung namanya, kau pasti langsung diam membisu.” tanya Shin Hye dengan nada mendesak. “Apakah dia suka mempermainkan wanita?” selidik Shin Hye kembali.

Daehyun tertawa namun ekspresi wajahnya terlihat dingin. “Tentu saja begitu,” jawab pria itu dengan berteriak. “Demi Tuhan, Wanita-wanita juga memanfaatkan dia juga! Dia kaya dan tidak keberatan membuang-buang hartanya dan paling terpenting dia masih bujangan.”

Gadis itu terhenyak, sekilas di dalam pikirannya terlihat bayangan-bayangan masa lalunya yang kelam. Umpan... Pria kaya yang sedang mencari umpan untuk memperdaya wanita-wanita yang sedang berputus asa.

~OoO~

-Hari - H sebelum acara pesta-

 

“Akan aku hajar si keparat Yong Hwa itu. Abangmu...”ucap Shin Hye gamblang sambil menggas laju kemudinya. Pria yang duduk di sebelah bangkunya langsung mengehala napas saat melihat betapa kesalnya hati gadis itu.

“Kau boleh memukulnya atau mau melakukan apa pun yang kau mau, tapi tidak malam ini.”

Shin Hye melirik dan tak lama menepikan mobilnya. “Kenapa?”

“Karena aku membutuhkanmu malam ini, jadi kumohon bersabarlah.” dengan tersenyum.

~OoO~

“Ikutlah bersamaku.” kata pria berpakai tuksedo kepada gadis yang ada di dalam dekapannya.

“Aku... bagaimana dengan Daehyun?” ujarnya dengan bibir yang bergetar.

Tak lama pria itu mengeluarkan kata-kata kasar. ”Bagaimana dengan dia? Apa kau tertarik dengan Daehyun? Demi Tuhan, kau tidak akan mendapatkan apa-apa, aku jamin Daehyun membawa gadis Rock yang mengaku-ngaku sebagai kekasihnya. Bodohnya dia mau diperdaya dengan muslihat gadis pelacur semacam dirinya.”

Seketika pikiran   Shin Hye terusik dan tersadar saat pria yang ada di depannya menyebutkan gadis Rock.

“Kau, Jung Yong Hwa Douglas Arthur V!” seru Shin Hye dengan mata yang terbelalak lebar.

Bibir  Shin Hye seketika keluh saat mengetahui pria yang telah membuatnya melayang untuk beberapa saat hanya dengan sentuhan-sentuhan lembut jari jemarinya dan usapan hangat dari bibirnya adalah pria yang selama ini sangat ia ingin jauhi. Banyangan pria brengsek yang saat dulu ada di dalam ingatannya pun menyeruak kembali dalam hitungan detik.

-TBC-

Hai-hai... ketemu lagi kita di sini :)

Sebelumnya aku mau minta maaf untuk semua reader yang nunggu kelanjutan imprisoned, maap aku gak bisa update soalnya lappyku masih sakit dan sepertinya semua data-dataku pada ilang termasuk kelanjutan dari imprisoned maupun ff ku yg lainnya. Jadi mau tak mau aku harus menulis kembali apa yang aku ingat + menghilangkan badmood ku gara-gara lappy rusak.

Tapi tenang aku akan tetap melanjutkan ff itu kok tapi harus sedikit bersabar ya gaess. Dan nampaknya kalau update aku gak bisa nulis panjang-panjang karena kembali lagi ke permasalah awal yaitu karena lappyku rusak. Dan agak ribet nulis di hape suka typo aku nulisnya,  kalian pasti tau kan uruf di hp itu unyu-unyu gimana gitu, wkwkkw 😂😂😂

Sebagai gantinya, Miminnya buat cerita baru lagi nih, Sebenernya ni cerita dah lama tersimpan di lappy untungnya sebelum lappy ku rusak udah aku back up di email jadi masih bisa terselamatkan. Dan tetnyata aku udah buat nyaris 2 part.

Ini baru kilas balik aja, atau bisa di bilang potongan adengan yang ada di part 1 maupun part 2nya.

Penasaran sama kelanjutannya? Kalau begitu  jangan lupa tinggalkan jejaknya di sini ya, soalnya kalau banyak yang minta kelanjutannya, tar aku usahain publish secepatnya. (Modus ini penulisnya, Hehee) :D jadi jangan lupa Vote + komen ya, dear ^^

See You Next Part <3

Love Is WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang