Permulaan Dan Perubahan

9 1 2
                                    

Pada suatu hari sebuah meteor jatuh ke bumi,banyak orang yang mengecek meteor itu dan ada yang mencoba membuka nya tapi setiap kali orang membukanya pasti alat yang mereka gunakan meleleh.meteor itu tidak pernah terbuka selama 3 bulan,tapi suatu hari ada seorang laki-laki bernama max.meteor itu dia pegang lalu tiba-tiba meteor itu retak dan terbelah dua dan pecah.ternyata ada satu orang di dalamnya yang tergantung oleh tali-tali lendir meteor lalu max berkata,Max:"ahhhhh! Ada orang didalamnya harus ku tolong nanti dia bisa mati."lalu dia potong tali lendir itu dan membawa orang itu ke rumahnya.lalu tiba-tiba orang itu sadar dan max langsung bertanya siapa namamu? Lalu orang itu berkata nama ku cosmic,aku berasal dari planet Xevi.lalu max berkata Xevi!!! Sepertinya aku pernah dengar kata itu!?lalu max langsung lari ke perpustakaan bersama cosmic.lalu ia mengambil satu buku yang bernama cosmic dan xevi itu adalah buku yang paling aneh dari semua buku yang ada di perpustakaan itu,karena di bagian belakang buku itu ada tombol dan tuas tapi saat cosmic melihat buku itu dia langsung ketakutan dan lari.max langsung ikut mengejar cosmic dan tiba-tiba buku itu jatuh dan berkata  akhir sudah di depan mata dan  tiba-tiba buku itu langsung jadi berwarna hijau dan tombolnya langsung terpijit sendiri dan tuas tergeser sendiri lalu ada kata kode yang muncul yang berkata  YA DEN SI ENRA.lalu max mengucapkan kata itu dan tiba-tiba buku,meteor,dan cosmic hilang jadi debu dan tak terlihat lagi selama 1 tahun.max sangat sedih karena itu saja teman dia,tapi dia terus mencari buku yang berhubung dengan cosmic,meteor dan buku cosmic dan xevi.dan suatu hari ia menemukan satu botol yang bernama water ritual lalu max ingat di bawah bolongan tanah meteor ada lubang besi yang bernama seperti air itu dan ia menaruh botol itu dan disitu lah semua berubah.max terbawa ke suatu ruangan yang penuh aliran listik yang berganti-ganti  warna dan ada suara yang berkata kepada max "tolong tolong aku,aku tidak mau terjebak dan berubah jadi seperti ini lagi karena itu melelahkan.tolong bantu aku dan cari semua petunjuk tapi tiba-tiba suaranya berganti dan berkata:kalau kamu mencoba merusak ritual aku,akan kuhancurkan duniamu.lalu suaranya berganti lagi dan berkata ini aku berikan kekuatan ini kepadamu minumlah air ini saat kamu terbangun,jangan lupa untuk mencari cara untuk mengeluarkan aku.(besoknya)max terbangun dengan keadaan terluka dan dia ingat saat dia terbangun dia harus meminum air itu dan dia membuka botol itu dan meminumnya  lalu sebuah getaran di rumahnya terjadi dan badan max melayang dan banyak petir mengelilingi dia dan rumah max hancur lebur berubah seperti debu dan max mempunyai kekuatan yaitu terbang,sorcery,dan juga pintar.dia langsung jatuh ke tanah sangat keras dan dia mendapat baju baru yang bernama zorg dia adalah robot yang didalam baju itu dan max langsung terkejut melihat dirinya yang berubah jadi seperti itu dan dia langsung merubah namanya yaitu Anarchist yang mempunyai arti penyihir penolong.dia mau berubah karena saat dia berada di ruangan itu suara itu berkata sesuatu yang membuat dia mau melaksanakan hal itu dan ada 4 kode yang harus dia pecah kan dan suara itu menaruh 1 buku di perpustakaan langganan dia.dan dia langsung menuju ke perpustakaan itu dan mengambil buku itu dan membaca semuanya dan ada sebuah tombol yang membuat dia curiga dan tanpa sengaja ada orang dari belakang tak sengaja menyenggol dia dan buku itu jatuh pas di posisi terbalik dan max sadar tombolnya sudah terpencet dan buku itu meledak dan mengeluarkan plasma yang tertuju ke langit dan tiba-tiba awan-awan di langit itu terkumpul jadi satu bagian dan ada tulisan yang tertulis di langit yang berkata:ada satu orang yang akan merubah dunia tapi itu semua ada konsekuensinya dan awan-awan menyebar lagi dan max terkejut apakah itu aku dan dia langsung lari kerumahnya tapi dia bingung kok rumah dia balik lagi tapi dia tak peduli.max berlatih dengan kekuatanya dan bertanya kepada zorg ada dimana kode itu?zorg berkata kode satu ada di pulau krysis tapi kamu tidak bisa kesana sekarang kamu belum siap dan kamu harus ingat kata-kata tadi semuanya ada konsekuensinya lalu max sadar kalau dia memang belum siap dan tiba-tiba dari belakang ada orang yang melompat ke arah di dan yang terjadi adalah.....

Friend or foeWhere stories live. Discover now