Max langsung terhembus ke langit dan terbang mengikuti plasma tadi,dan dri kejauhan max melihat bahwa ada banyak musuh yg berdatangan.Max langsung melihat dan memeriksa nama dan kekuatan mereka,musuh yg pertama bernama Aice dan dia memiliki kekuatan Es.Max sebenarnya takut ketinggian tapi dia melawan ketakutan itu,lalu tiba-tiba max tertusuk oleh pedang es itu,tapi max langsung menggunakan dorongan Tornado dan dia mengucap mantranya SUHP OTNRDAO!!!!! Lalu Aice langsung terhembus dan max langsung mencekik musuh itu.Aice berkata semakin banyak larangan yg kamu langgar smakin banyak koneskuensinya,tapi max tidak peduli lalu mac langsung mencabut duri duri es yg ada di punggung Aice dan melemparnya ke tanah serta menusuknya dengan es itu tadi.Tanpa disadari max langsung ditendang perutnya dan terbakar,ternyat ada satu monster lagi yg menyerang dia.Monster itu bernama Clame yaitu Dewa Api,max sudah sombong kerena dia tau bahwa api bisa padam dengan api,jadi dia menggunakan kekuatan anginnya itu dan menyerang Clame,tapi itu malah membuat apinya jadi lebih besar.Jadi Clame langsung menyerang Max dengan mantra api perekat yg diucapkan dengan mantra yaitu TKSCI LFMAE!!! Max langsung terperangkap di perekat api dan merasa terbakar.Sangking kesalnya Max langsung mengeluarka kecepatan tojikan suara/Sonic Boom,lalu semua musuh termasuk clame terhembus dan hilang dari keberadaan.max langsung tetbang menyju plasma itu lagi supaya berhenti mengeluarkn monster lagi.Tapi dia berpikir bila aku menonjok plasma ini pasti tak terjadi apa-apa jadi dia langsung mencari sumbernya yg terlempar,sewaktu saat max menemukan sumbernya yaitu dari buku Cosmic Dan ..... Dia bingung knapa tulisan buku itu hilang tetapi dia tetap menarik tuas dan memutar tombol itu dengan arah yg berlawanan .plasma itu meledak tapi hanya mengenai Max saja.Saat dia sadar Max langsung terbangun dengan rasa yg menyengat,tapi saat itu jg monster monster itu datang.Karena amarah max muncul max langsung menonjok tanah dengan kencang,dan monster-monster itu langsung tersambar petir dan hangus jadi abu.jadi max sadar bahwa dia menemukan kekuatan baru,dan di tangan sebelah kanan max ada kata OverSpeed dankata-kat clue.jadi max langsung terbang ke ruangan ritual dengan samgat buru-buru jadi dia malah jatuh ke ruang yg salah.Max langsung kaget dan langsung bertanya:"dimana aku?"dan ada suara lain yg menjawab dan suara itu berkata "kamu beraa di tempat petunjuk beserta konsekuensi."tapi max bungung knpa ada kata konsekuensi,jadi dia bertanya "apa petunjuknya dan apa konsekuensinya," jadi suara itu menjawab "saat kamu dapat kekuatan dari overspeed kamu akan melihat lebih cepat orang yg mati."jadi hati-hatilah memakai kekuatan mu itu,itu bisa menjadi konsekuensi yg berbahaya karena OverSpeed itu tingkat pintar,tapi max mulai pusing dan terlempar ke luar ruang itu dan pingsan dan yg sebenarnya terjadi adalah....
YOU ARE READING
Friend or foe
FantasyCerita ini bercerita tentang satu orang yang memecahkan meteor dan menemukan orang lalu dia memecahkan misteri dibalik cerita orang tersebut dan itu membawa banyak bencana dan perubahan (pake imajinasi ya bacanya)