I’m sick of this, always
Why do only the losers talk to me?
Go Away AY
It’s so typicalOld lines, gross words
There’s no feeling
No no please
Come to me
Where are you?
My love, save me
Jiwoo POV
Kemana dia? Dia sama sekali tidak menghubungiku.
Line
Jjiwoo : Kau ada dimana? Telpon aku sekarang.
Jjiwoo : Matthew Kim, balas pesanku.
Jjiwoo : Ya! Kau benar-benar tidak ingin membalas pesan ini?!
Jjiwoo : Jika kau sudah membacanya balas lah, aku ingin bicara.Kemana dia sebenarnya? Dia bahkan tidak membaca pesanku. Aku tidak paham lagi apa maunya.
Jiwoo POV End
You Looking For A Man
That’s Realer
Have all the fun you can before you meet me
All the Insta DMs from guys with typical agendas
Ignore it all
Girl, I fell for you at once
My interest is set on you
All Day All Night Baby 365
I’ll devote to you, I’ll never leave
Your SideMatthew POV
Aku tidak menyukai sikapnya. Aku tidak membencinya, hanya saja aku tidak suka jika dia terus membalas pesan dari pria yang tak dikenal. Dia tidak tau betapa aku sangat mencintainya.
Message Received
Line
Jjiwoo : Kau ada dimana? Telpon aku sekarang.
Jjiwoo : Matthew Kim, balas pesanku.
Jjiwoo : Ya! Kau benar-benar tidak ingin membalas pesan ini?!
Jjiwoo : Jika kau sudah membacanya balas lah, aku ingin bicara.
Matt Kim : Berhentilah membalas pesan mereka.
Jjiwoo : Mereka? Siapa?
Matt Kim : Semua pria yang sering mengirim pesan padamu.
Jjiwoo : Apakah kau akan tetap bersamaku jika aku berhenti membalas pesan mereka?
Matt Kim : Aku tidak akan meninggalkanmu.Apakah aku harus mempercayainya? Jiwoo sudah berjanji, dan aku juga tak ingin kehilangannya.
Matthew POV End
Every day, sing for me
Oh Na Na Na
Melt me with your sweet eyes
Oh Na Na Na
Even if your hot heart cools down a little
Even if you get upset
Always stay by my side, protect me
Like today oh na naOh Na Na like today
Oh Na Na Oh Na Na
Oh Na Na"Apa yang kau mau?" ucap wanita bernama Jeon Somin itu pada pria yang duduk dihadapannya. "Somin-ah, beri aku kesempatan, aku janji tidak akan meninggalkanmu seperti kemarin." jawab pria dihadapan Somin,"Apakah kau memiliki alasan kenapa kau meninggalkanku?" "Kemarin aku harus pergi pada pertemuan keluarga, maaf aku tidak bisa menceritakan padamu masalahnya, dan maaf aku tidak bilang padamu dan langsung pergi", pria bernama Kim Taehyung itu menatap lembut mata Somin, Somin menyerah. "Baiklah, kuterima permintaan maafmu. Tapi maaf, aku ingin kita break sebentar. Aku ingin mengistirahatkan pikiranku yang selalu dibuat pusing olehmu",. Somin beranjak dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan Taehyung. Taehyung kesal, bahkan alasan Somin ingin break tidak cukup untuk menutup rasa penasaran Taehyung. Taehyung berdiri dan mengejar Somin. Ia meraih tangan Somin, membuat Somin menghentikan langkahnya. "Berhenti mengejarku!" ucap Somin,"bahkan jika kau melarangku aku akan tetap mengejarmu dan meraihmu sejauh apapun kau menjauh, Jeon Somin" "Aku tidak mengerti lagi apa maumu, sikapmu yang sulit ditebak membuat kepalaku ingin pecah!" "Dan jika memang akulah yang membuatmu sakit, aku akan melakukan apapun untuk menjagamu" "Aku ingin kau selalu ada disisiku, dan menjagaku, tapi aku tak yakin, aku takut." "Buang jauh-jauh pikiran negatifmu, akan kuantar kau pulang".
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of K.A.R.D
FanfictionCast : All Member Kard + (Other Cast) Genre : Romance, Songfiction Author : Ms. Joker Kisah dua pasang kekasih Matthew x Jiwoo dan Taehyung x Somin. Kebahagiaan, Kesedihan, dan Perselisihan diantara mereka menyatu di Songfiction ini. Happy reading...