Your Lie
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CAST :
PARK CHANYEOL
BYUN BAEKHYUN
e)(o
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CAST TAMBAHAN:
KEJUTAN DIDALAMNYA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.e)(o
Koridor sekolah tampak begitu ramai, dipenuhi murid-murid yang berlalu-lalang membawa berbagai macam barang. Tentu saja, akan ada festival setiap tahun yang diadakan setiap sekolah. Dan tahun ini disekolah Karen High School sebagai tuan rumah festival. Festival ini bukan hanya lomba olahraga saja, murid yang mempunyai bakat seni, atau murid yang mempunyai otak cerdas pun diikut sertakan dalam lomba, festival ini juga diramaikan oleh jajaran stand makanan dan minuman untuk dinikmati oleh para peserta lomba atau orang yang sekedar berkunjung dari sekolah lain. Tak luput juga kelas 2-3 disibukkan oleh festival ini.
e)(o
Puk
Chanyeol menoleh pada orang yang menepuk pundaknya pelan.
"Luhan? Ada apa?"
"Kenapa kau diam dikelas!? Padahal semua orang sedang sibuk, tapi kau!"
"Aku sudah membereskan bangku dan menghapus papan tulis Luhan, jadi aku tidak melakukan apapun. Lagipula tidak ada yang menyuruhku.."
"Ishhh kau itu! Dasar!"
Luhan akhirnya meninggalkan Chanyeol sendirian didalam kelas. Chanyeol yang melihat Luhan seperti itu hanya bisa mendengus kesal pada namja sok manly itu, padahal dia terlihat feminim seperti perempuan saja. Ck, menyebalkan.
Brak!
Pintu kelas terbuka keras dan pelakunya adalah..
"PARK CHANYEOL~"
Kim Jongin atau Kai, sahabatnya saat Junior Highschool.
"Kai! Lihatlah, Chanyeol melamun dan tidak bekerja! Dia benar-benar malas.."
Chanyeol menengok kearah sahabat-sahabatnya yang gila itu, dia menyerah kalau menghadapi Luhan dan juga Kai sekaligus.
"Apa! Aku kan sudah bilang, aku sudah membereskan bangku dan menghapus papan tulis Xi Luhan!"
Habis sudah kesabarannya, tidak ada yang menyahut sebelum...
"Pppppfffttt, HAHAHAHA~"
Suara tawa Luhan yang menggema diruang kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Lie
FanfictionPark Chanyeol murid yang jenius disekolah Karen High School, walau Chanyeol mempunyai prestasi yang membanggakan orangtua dan juga nama sekolah. Tapi Chanyeol ingin menjadi musisi yang dapat menginspirasikan orang lain dalam karyanya sendiri, namun...