Sebelumnya:
Chanyeol melihat teman-temannya pergi. Sedikit merasa bersalah sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi.
Maaf Luhan.
Your Lie
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CAST :
PARK CHANYEOL
BYUN BAEKHYUN
e)(o
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CAST TAMBAHAN:
KEJUTAN DIDALAMNYA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.e)(o
Pagi-pagi sekali dilapangan sepak bola outdoor sudah sangat ramai oleh para penonton dari berbagai macam sekolah. Mendukung tim sekolah masing-masing dengan cara menyoraki, menyemangati, ataupun membawa banner yang bertuliskan kata-kata untuk membuat tim mereka semangat dan mencetak gol sebanyak mungkin.
Dan pertandingan sepak bola kali ini, Kai beserta teman satu club-nya. Yang artinya Kai adalah perwakilan dari sekolah Karen High School, sementara lawannya dari sekolah Ouran High School.
Sementara tim sepak bola sedang bertanding, Luhan sedang berlatih memukul bola baseball. Walau Luhan terlihat tidak peduli dengan lomba yang diadakan setiap tahun ini, tapi dia jagonya bermain baseball. Makannya Luhan ditempatkan dalam tim inti.
"Kyungsoo! Coba kau lempar bolanya lagi!"
Luhan teriak sambil meminta tolong teman satu club-nya, Do Kyungsoo. Atau bisa dipanggil Kyungsoo.
Dia adalah laki-laki imut yang mempunyai mata bulat serta pipi chubby.
Yang dipanggil menoleh kearah Luhan dengan wajah bingung. Pasalnya, saat ini tim baseball sedang istirahat. Jadi Kyungsoo sedang duduk dibangku panjang sambil mengusap keringat yang ada diwajahnya menggunakan handuk kecil yang ada dipundaknya.
"Kau memanggilku?"
Tanya Kyungsoo dengan wajah heran.
"Aku memanggil kucing tau! Tentu saja aku memanggilmu pabbo!"
Menghela nafas kasar, akhirnya Kyungsoo berdiri dari duduknya dan menghampiri Luhan.
Bukan. Bukan untuk mematuhi perintah Luhan, tapi untuk mencoba berbicara pada Luhan.
"Luhan-ah?"
"Hmm.."
"Istirahat saja dahulu, dari tadi kita latihan. Apa kau tidak lelah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Lie
FanfictionPark Chanyeol murid yang jenius disekolah Karen High School, walau Chanyeol mempunyai prestasi yang membanggakan orangtua dan juga nama sekolah. Tapi Chanyeol ingin menjadi musisi yang dapat menginspirasikan orang lain dalam karyanya sendiri, namun...