Siang itu bandara internasional kazuki jepang sedang dihebohkan dengan kedatangan putra bungsu dari uchiha fugaku dan uchiha mikoto..Ya,kenapa tidak putra bungsu dari uchiha pemilik bandara internasional tersebut menutur mereka bagaikan pangeran berkuda putih tersebut..Pukul 01.00 siang pesawat japan airlines yang dinaiki putra bungsu uchiha itu sudah mendarat di bandara besar tersebut.Pintu pesawat tersebut terbuka menampakkan seorang cowok berkharisma dengan rambut hitamnya yang mencuat kebelakang melawan gravitasi,bibir tipis yg jarang memperlihatkan senyumnya,kulit putihnya serta matanya yang hitam kelam yang mampu menghipnotis semua mata para gadis yang menjadi fansgirlnya,tapi dia hiraukan semua para fansgirlnya karena saat ini tujuannya kembali dan menetap ke jepang adalah satu yaitu bertemu kembali dengan gadisnya yang selama ini ia rindukan.Oh ya jangan lupa wajah tampan stoicnya karya pahatan tuhan tersebut membuatnya menjadi incaran para fansgirlnya...Uchiha Sasuke namanya.Banyak orang yang menyambut kedatangannya selain kedua orangtuanya dan baka anikinya uchiha itachi,sahabat sahabat lamanya juga hadir disana ya,naruto,shikamaru,gaara,sai,neji dan juga kiba."Yo teme!lama tidak bertemu denganmu.."ujar naruto pada sahabat masa kecilnya itu."Hn."hanya gumaman kecil sasuke sebagai balasan sambutan naruto tadi."Bagaimana kabarmu,sasuke??"teman temannya yang lainpun juga ikut menyambutnya."Hn.Aku baik"jawab sasuke santai sambil menatap semua teman masa kecinya itu."Dobe??"panggil sasuke pada naruto.Narutopun mendekat ke sasuke."Ada apa teme??"tanya naruto"Bagaimana kabarnya?Bagaimana kabar hinataku??"Tanya sasuke dengan wajah seriusnya menunggu jawaban naruto."Dia baik baik saja teme tak perlu khawatir.Oh iya di umurmu yang masih menginjak 17 tahun ini kau sudah memegang tanggung jawab perusahaan??aku mendengarnya dari ayah dan kakakmu teme.."kata naruto dengan raut wajah santai."Hn."."Kau ini teme lagi lagi kata ambigu itu hahh".."Hn"balas sasuke.
Sementara itu di cafe takoyaki dipusat kota konoha,hinata dengan ke-3 temannya sakura ino dan tenten sedang berkumpul bersama sambil sesekali berbicara serius dan sesekali bercanda.."Dan kalian tahu setelah itu perempuan itu ditarik kembali kedalam cermin....Dan dia tidak kembali lagii ihh"seketika ino dan tenten berteriak yang menyita perhatian banyak pengunjung cafe itu..Hinata yang melihat tingkah ke-3 temannya hanya menghela nafas ringan lalu berkata"hahh kalian berdua ini masih mau saja ditakuti oleh sakura-chan"kata hinata dengan suara lembutnya,,"Iya hinata kau benar.kau saja sdh kebal dengan cerita seramku masa mereka berdua tidak sih..hahaahaahha"tawa sakura pecah melihat tingkah ketakutan ino dan tenten..Seketika keduanya merasa kesal dengan tingkah sakura.ino pun membuka suara"Hehh jidat berani sekali kau meledek kami iyakan tenten??"kata ino sambil menatap tenten."Iya.Siapa sih yang tidak takut sama yang namanya hantu???"kata tenten sambil bergidik ngerii membayangkan sosok hantu."Aku dan hinata chan tdk takut.iyakan hinata chan??"timpal sakura sambil menatap hinata dengan senyum lebarnya..
Kembali ke sasuke dkk
Mereka semua kini sudah sampai dimansion uchiha.Setelah selesai menaruh barang barangnya dikamarnya,dia pamit kepada ayah dan ibunya bahwa dia dan teman-temannya akan pergi ke cafe takoyaki untuk merayakan kedatangan kembali sasuke ke jepang..Dan disinilah mereka didepan cafe besar takoyaki mereka ber-7 pun memasuki cafe tersebut beriringan lalu menuju meja paling pojok dekat dengan jendela cafe tersebut.Seorang maid datang untuk mencatat pesanan mereka"permisi ingin pesan apa?"tanya maid itu"jus jeruk 3,jus tomat 1 dan coklat dingin 3.Makanannya nasi omelet 2,chicken teriyaki 2,ramen 1 dan sushinya 2."kata shikamaru dengan jelas,dan setelah maid itu mengulang pesanan mereka maid itu lalu pergi kedapur menyajikan pesanan mereka..Tanpa mereka sadari meja antara sasuke dan hinata hanya selisih 1 meja pengunjung cafe itu,mereka bahkan tidak menyadari itu sama sekali..Tidak lama pesanan merekapun datang mereka lalu menyantap makanan mereka masing2.Ditengah sela makannya sasuke akhirnya dapat melihat wajah manis nan mungil yang selama ini ia rindukan,Hyuga hinata gadis cantik bermata amethyst dan berambut indigo itulah yang selama ini dirindukan oleh sasuke rindu dengan senyumnya,perhatiannya pada sasuke dan yang terpenting rona wajah gadis mungil itu saat melihat sasuke.Gadis itu dan ke-3 temannya pun beranjak dari tempat mereka memutuskan untuk pulang kerumah mereka.Mereka ber-4 sudah keluar dari cafe tersebut setelah membayar makanan mereka tadi,dengan cepat sasuke berdiri menuju kasir membayar makanannya dan makanan teman-temannya setelah itu berlari keluar cafe tersebut.Teman2 sasume yang melihat tingkah sasuke yang tiba tiba itu lalu menyusul sasuke keluar cafe.Sasuke yang melihat hinata yang hendak masuk kemobilnya itu,seketika sasuke berteriak,"Hinata-Himee"teriak sasuke.Hinata yang mendengar namanya disebut seketika menoleh kesumber suara.Mata bulannya seketika membulat sempurna melihat orang itu.Ya,uchiha sasuke kekasihnya yang selama ini ia rindukan kini sudah ada dihadapannya.Hinata bergumam kecil yang masih mampu didengar sasuke"a..apakah i..ini mi..mimpi??"gumam hinata."Bukan.Ini bukan mimpi hime."Seketika hinata berlari kearah sasuke dan berhambur kepelukan sasuke dan dibalas pelulan oleh sasuke.Sasuke sadar saat ini hinata sedang menangis tanpa suara hanya isakan kerinduan yang dapat sasuke dengar sekarang dari bibir mungil peach hinata.Tangan sasuke bergerak mengelus surai lembut indigo hinata yang berterbangan kena angin..Ini yang sasuke tunggu tunggu membawa gadis kecilnya yang sangat ia cintai itu kedalam pelukannya."A..aku me..merindukanmu sa..sasuke-kun."kata hinata ditengah isaknya."Aku juga hime."kata sasuke dengan tatapan sendunya pada hinata.ke-3 teman hinata yang melihat itu bahagia melihat hinata kini sudah bertemu dengan sasuke lagi karena hinata tidak akan murung lagi selama sasuke ada bersamanya disini.Mereka mengakhiri pelukan mereka.Hinata memberanikan diri menatap dalam dalam mata onyx hitam sasuke lalu berkata"Jangan tinggalkan aku lagi sasuke-kun??"kata hinata yang masih menatap sasuke dan tersenyum"tidak lagi hime.Meets back you,hime.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss You,Hime
FanfictionCinta memang tak harus memiliki begitulah kata banyak orang tapi kalau seorang uchiha dan hyuuga sekalipun bertolak dari kata itu....