"Buruan woy"
"Pake sepatu dulu bentar"
"Sampai telat gue ngga kasih makan nih"
Lee Woojin cepat-cepat memakai sepatunya karena takut beneran ngga dikasih makan oleh sang kakak.
"Ayo kak nanti telat." keluh Woojin saat melihat kakaknya malah main handphone.
"E-eh iya ayo."
"Pegang dulu hp gue nih dek, takut si Jieun nelfon lagi." sambung Eunmi sebelum naik ke motornya."Kak Jieun kenapa nelfon?"
"Mana gue tau dek. Gue bukan emaknya"
Iyain aja, kata Woojin dalam hati.
Eunmi pun langsung tancap gas menuju sekolah.
🌌🌌🌌
"Pulang sekolah jangan kemana-mana. Tunggu gue di pos satpam, okay?okay."
Eunmi kembali melajukan motornya setelah menurunkan Woojin di sekolahnya.
"Yah anjir 3 menit lagi"
Terpaksa gue lari-larian setelah berhasil memarkirkan motor di gedung perkantoran dekat sekolah.
Kenapa lari? karena dari itu gedung ke sekolah makan waktu kurang lebih 5 menit cuy. Ya paniklah aing.
07:01
Telat semenit doang paling dibolehin masuk, batin gue.
"PAK OTONG TUNGGU SAYA PAAAAKK"
Gue teriak-teriak sambil lari. Kayak perampok aja dah.
"Pak saya mau masuk, kok udah dikunci sih"
Gue yang masih ngos-ngosan langsung aja goncangin tuh pintu gerbang.
Bodo amat dah.
"Apa-apaan sih kamu! Udah telat malah maksa masuk." gantian doi yang marah.
Gue lirik jam tangan kesayangan gue.
07:02
"YAELAH PAK TELAT 2 MENIT DOANG. KALO BAPAK BUKA SAYA CUMA TELAT SEMENIT TADI" balas gue ngotot.
"MAU SEMENIT JUGA TETAP AJA NAMANYA T E L A T. TELAT!!"
Ebuset ini orang serem bener kalo lagi marah.
Yaudah apa boleh buat, gue cuma bisa duduk pasrah di kursi warteg depan sekolah.
"Gara-gara Woojin nih, awas aja tuh anak."
"Eh bukan Woojin tapi si Jieun. Gara-gara dia nelfon gue jadi telat kan tuh."
Gue ngomong sendiri berasa orang gila.
Karena pintu gerbang baru dibuka waktu pergantian pelajaran kedua, akhirnya gue memutuskan untuk nongkrong dulu di warteg.
Laper nih belum makan. Itung-itung ngisi perut dulu ye ga?
Yaudah, akhirnya gue makan sama telur balado ditambah ayam goreng pakai sambal. Minumnya? es teh manis biar seger :))
"Bismillah semoga saya kenyang" ucap gue saat ibu warteg ngasih apa yang gue pesen tadi.
"Heh lu ngapain disini?" tiba-tiba ada suara cowok nyaut entah darimana.
"Weh gabisa apa ya gausah ngagetin gitu." kebiasaan si Jihoon emang ngagetin gue. Gue jadi kesedak kan elah.
"Kaga. Lagian bukannya sekolah malah disini"
"Kalo bisa masuk kedalem gue ga kesini pea"
Emang pea si Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can you notice it? ㅡ 🍑Park Woojin [hiatus]
Fanfiction❝ Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu aku semogakan. ❞ [some chapter are private] ⚠ bahasa non-baku +au ©yoursunday // 2017