Gw Dirga hudson juniffer ,gw keturunan jerman indonesia..gw tau gw kaya raya,and ganteng ,gw juga cool...dan bisa di bilang gw sebagai "MOST WANTED" seantero SMA Permata Bangsa...hm gw sih gak suka ama cabe"an yang suka banget ngintilin gw,,,tapi lumayan lah dapet bahan gratis...gw cuman ladenin yang lumayan montok aja ...hahah kalian tau lah klo cowo cuman demen apanya,?..yaudh gak usah di jawab ..gw cuma mau main" ama cabe"an..biar puas ,padahal suka aja enggak .
****************************Hay, aku Katrina wijaya,aku anak bungsu dari 3 bersaudara ..aku merasa diriku biasa" aja karna dari sudut pandang manapun aku gak ada menarik"nya,,,jadi dari sd maupun sekarang SMA gak ad yang tertarik sama aku...yah aku sih gak papa ,asalkan aku masih hidup dan pinter aja aku udah bersyukur ...dan aku kadang bingung ,kenapa ya aku jelek dari pada kakak" ku? Padahal mereka semua keliatan perfect menurut aku..,tapi kenapa aku gak seperfect kakak"ku ya?..ah aulah yang penting hidup..itu motto aku hehehe, and btw aku pindah sekolah...sekolahan ku sekarang adalah Sma permata bangsa..dan aku harap di sekolah ini aku gak bakal kena masalah apa"..aku pingin banget kaya anak" SMA lainnya yang hidup penuh romansa..tapi gak usah juga gak papa asalkan gak ada masalah aja aku udah bersyukur..hahaha sory aku labil..
****************************Gw leonel mahendra wijaya..gw abang dari katrina wijaya.
Gw sayang banget ama dia ,dia adek bungsu gw...anak nya nurut,baik,pendiam,,tapi dia pinter luar biasa.,dia terkadang suka ngeluh ama gw bahwa dia ngerasa paling jelek di keluarga..padahal mah dia cantik ,,tapi seterah dia lah..yg penting gw dah nasehati..dan gw anak kedua dari 3 bersaudara gw masih kelas 12 di SMA KRISTAL KUSUMA. Gw dinobatkan sebagai ketos disini...tapi itu juga udah mau dicabut karena kan gw udah kelas 12...dan gw juga punya kakak cewe yang paling tua dia nama nya "Ran Wijaya" dia udah kuliah di luar negri ,lebih tepat nya dia lagi kuliah di universitas Oxford..dia emang pinter banget ,mirip kaya adek gw ,cita" dia sih katanya mau jadi dokter..dan gw percaya bakal tercapai..hehehe .adek yang baek kan gw..,udah lah cape .
************************Hay, nama aku Grace juniffer ,aku sekarang kelas 12 di SMA PERMATA BANGSA. Aku satu sekolahan sama adik ku ,adikku ialah Dirga,dia di rumah sih soganteng...hahah maaf dek,terus aku juga udah taken ama cowo...dia sih sekolah di Sma seberang..sudahlah gak penting juga kan,hahaha...,and aku juga waketos sih..,cuma diem aja soalnya gak ada yang mau kasih aku tugas ,mungkin karna aku anak yang punya yayasan ini,,yah gak tau juga lah..bingung aku...
*****************..Hay,,,ini cerita baru aku...karna belum lancar mungkin agak jelek sih,,yah bukan agak jelek tapi jelek banget...yah aku cuma mau nulis aja soalnya gak ada kerjaaan,,,oiya jangan lupa vote and komend ,kalau bisa nyampe :
1.vote ada 5
2. Yang baca 5
3.komend minimal 5 aja .
Besoknya aku langsung upload..ini aturan mainnya...thnx HAPPY READING..^v^love you all..
KAMU SEDANG MEMBACA
Before Hate After love .
Teen Fictiongw yang tampan rupawan ini,serta kaya raya...bisa jatuh cinta ama cewe yang seburuk rupa itu? hahahhahaah gk mungkin....mana bisa?,tapi pada akhirnya gw pun jadi.....ya gitu lah...i love you...