.2. Hari pertama

13 0 1
                                    

Dirga pov.

" mama,kakak kemana sih? Mau berangkat bareng apa enggak?..aku udah telat nih"tanya gw yg lumayan teriak..

"Loh,bukan nya kakak kamu udah berangkat dari tadi ya? Atau mama salah lihat?" Jawab mama yang malah balik nanya ke gw..

"Haaa? What the fuck...yaudah lah ,aku berangkat ma! Dadah.." jawab gw yang kesel sama kakak gw,dan seraya menyalami tangan mama gw,and capcus ke sekolah menaiki si red..
                   ****************
             Author pov.
Setelah kejadian tadi pagi,dirga pun pergi sekolah dengan suasana hati yang buruk atau bahasa keren nya mah Bad mood..,dirga menaiki si red ,si red adalah panggilan kesayangan untuk si motor ninja nya yang berwarna merah ..sesampainya di sekolah dia pun langsung memasuki parkiran sekolah, dia di hukum karna telat masuk...dirga di suruh lari keliling lapangan sebanyak 5 putaran.
Tambah badmood dah dia *abaikan author yg g jls ini*

Dirga pov.
" seh,pak gak kasian apa pak ? Saya kan cuma telat beberapa menit doang ? Bapak tega banget sama saya.." mohon gw ,yang agak memelas ..ya kali gw dah ganteng gini di suruh lari ..keringetan entar bau.

"Gak! Kamu udah di kasih hukuman yaudah dilaksanakan,jangan membantah ,mau saya tambahkan ?" Jawab nya yang malah galakan dia..killer njirr guru nya.

"Yaudh deh pak,maaf ya..." jawab gw pasrah dan seraya menuju lapangan untuk menjalani hukuman.

" wehhhh,dirga ngapain lu di situ? " tanya temen gw si arjuna ,yang lagi lewat koridor

" weh jun,,bantuin gw..lu kan osis ..ringanin hukuman weh ,cape nih gw..." jawab gw yang masih atur nafas...

" ohh,lu di hukum?" Jawabnya ber (oh) ria..

"Iya ,jun bantuin" jawab gw ,dengan senang dan senyum lebar di bibir gw..

" yaudah ,lanjutin. Gw gak bisa bantu " jawab nya dingin ,muka datar dan lansung jalan tanpa dosa njirrr...

" .........,weh dih lah,,,pea .fuck friend dasar..sebel gw njirrr " gw bengong sesaat dan langsung ,mengumpat seraya mengacak-ngacak rambut frustasi..

"Hahhahahahhahaah" tawa kencang arjuna terdengar oleh dirga..

" weh,anying lu malah tawa..eeq dasar,kutil unta,anak beruk,pantat monyet" itulah umpatan gw yang ge berikan ke arjuna.. dan dengan terpaksa gw harus jalani hukuman sampai selesai..

Setelah selesai menjalani hukuman gw langsung pergi ke kantin,habis nya kalau gw ke atas ini kan udah jam istirahat ,nanggung kan hehhe...nah setelahnya di kantin gw cuma mau beli air mineral..setelah itu gw ketemu ama juna,reihan,and benedict..gw ber hight five sama sahabat" gw,dan sekalian balas dendam ke juna..,gw jitak pala dia,kesel gw abisnya..,trus gw ngakak soalnya muka si junna pas kesakitan itu lucu mirip bayi monyet hahah..dan setelah itu gw ke perpustakaan buat ngambil buku geografis..dan sesampainya di perpustakaan gw duduk di pojok,tetapi pas gw pengen duduk ada cewe cantik cuma agak tomboy dikit sih ..tapi kyanya pinter..setelah itu gw duduk di depan dia..

" hay,boleh kenalan gak?" Ya mencoba say hai sama dia dan mencoba mencari tau nama nya..

"Hm?" Jawab nya dan langsung pergi setelah melihat muka gw dengan wajah datar nya..yang menurut gw makin cantik:v..

" weh dih,nama lu siapa?" Tanya gw lagi seraya memegang pergelangan tangan nya,mencoba untuk menahan nya..

" ih,lepasin gak?gw gk suka di paksa" jawab nya dengan juteknya,dan dingin banget bro,gw merinding dan langsung melepas tangan nya ..

Dan sehabis itu gw kicep...gw bengong dikit dan sehabis itu gw cuma bisa memandangi punggung nya yang mulai menjauh dari pandangan gw ,,dan di situ jantung gw mulai berdetak dua kali lebih cepat, dan gw mulai tertarik ama tuh cewe,,ya gw ngerasa dia beda dari yang lain,kalau yang lain mah nyari perhatian banget ama gw ,kan secara gw ini kan " Most Wanted" di sekolah,,dan sedangkan dia ..anjirr bisa"nya nyuekin gw ...hadeuh deg" kan gw.....dan setelah itu gw ke kelas senyum-senyum sendiri sampai saat nya bell pulang tiba...dan sehabis itu gw langsung lari ke parkiran ,dan pas gw lari gw nabrak tubuh orang,sampai" tubuh orang itu terjatuh...

"Awww,,aduh sakit banget" teriak seseorang yang gw tabrak..

"Aduh maaf banget ya,gw tadi gak liat ,buru-buru soalnya" jawab gw panik seraya mengulurkan tangan untuk membantu dia berdiri..

"Ihhh,elo?! Lu tuh rusuh banget sih "teriaknya yang bikin gw juga kaget tapi seneng,karna yang gw tabrak cewe yang tadi ketemu di perpustakaan..

" eh ,lu ?eh sorry ya gw gak sengaja sumpah !" Jawab gw seraya masih mengulurkan tangan " hmml,lu gak papa kan ? Ada yang luka gak ?" Lanjut gw ,dengan raut wajah khawatir..

" gak usah sok care dah,gw gak papa,awas tangan lu ,gak butuh gw "jawabnya jutek banget.." aww ,kaki gw" lanjut nya sambil meringis kesakitan.

" eh tuh kan,lu si bandel banget ,make nyikirin tangan gw lagi,udah ayok gw topang ke uks" jawab gw dengan nada khawatir seraya menyodorkan tangan gw lagi

"Gak usah ya gak usah jangan so baik ama gw !" Jawabnya dengan nada naik 1 oktaf, dan mencoba berdiri sendiri ." Awww,,aduh sakit.." lanjut nya menjerit..

" ih,lu kok bandel banget sih udah gw bilang ayo gw topang,gw bukan nya mau so baik,tapi kan ini emang semua salah gw ,bisa ngerti kan bahasa indonesia?..udah ayo cepet! " ucap gw yang naik 1oktaf dan seperti membentak,karna gw udah kesel..

" gak mau ,klo gw deket" am lo yang ada cabe"an di sini nyerang gw" ucapnya sambil menahan sakitnya..

" gak bakal,udah ayo" jawab gw yang langsung mengendong dia di depan dada gw yang tanpa aba" lagi..

" ih turun in gw gak? Atau gw teriak" ucap nya seraya memberontak ,sambil menggebuk dada gw ..

" ih ,bisa diem gak ? Atau mau gw cium?" Ucap gw dengan jahil

"Gakkk! Nazis ..kesel gw sama lu" ucapnya kesal ,dengan pipinya yang memerah...

"Yaudh,diem "ucap gw yang tertawa geli dalam hati melihat wajah malu cewe ini...

Sesampainya di UKS gw langsung mengobati lukanya dan memperbannya ,karna lukanya lumayan parah sih..kaya hampir patah kakinya..setelah itu gw langsung menggendong dia lagi,dan lagi- lagi dia memukuli dada bidang gw..,dan langsung aja gw cium bibir manis nya...dan gw bisa lihat muka nya yang memerah dan cengo ..gw cuma tawa jahil dalam hati..



Hayy,gimana ?suka gak? Sorry ya agak absurd ..soalnya lagi gabutz hehehe oiya,,kalo udah baca jangan lupa vote and komend ya...yang baca sharing ke temen nya ya,,bantu aku hahahhaha lebay banget ya aku..yaudah lah sekian dan terima kasih...

                  "  Happy reading "
                   " Good day "

                 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Before Hate After love .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang