Hi,
Hello.Masih ingat saya, kan?
Ah, lupa ya. Its okay saya mah apa atuh cuma remah-remah crispy ayam k*fc bekas makannya Onyu.Jadi, setelah hiatus selama 2 tahun. Entah kurang atau lebih ya itu, akhirnya saya mutusin buat kembali ke dunia tulis menulis ini terutama fanfiction 2MIN. Kangen TAEMINHO! Suer deh.
Jujur, setelah saya lahiran saya mulai lupa sama sosmed. Jarang banget buka wattpad apalagi fb, karena baby saya lebih mengalihkan dunia kaya Afgan gitu deh. Nah kemarin-kemarin pas buka wattpad, saya mulai ngelirik ff saya. Kasian ya udah berdebu begitu mana ada laba-labanya lagi. Terus saya kaget liat komenan yang ternyata pada nanya "ini kapan dilanjut kak?" engga banyak sih cuma kasian ngegantungin pembaca mulu, ngerti lah digantungin itu emang engga enak apalagi kalau cuacanya panas banget bisa cepet kering deh jemurannya. Loh kok gak nyambung?
Ih garing banget ya saya hahaha
Tadinya saya mau balas gini, "Engga bakal dilanjut dek, penulisnya sudah tiada. Eh, antara ada dan tiada sih."
Tapi saya engga tega, jadilah demi membangkitkan jiwa(?) penulisnya saya mau mulai dikit-dikit kaya dari awal lagi gitu. Gerakin jari-jari lagi biar luwes. Manasin otak yg udah mendem ide-ide.
Dan lahirlah fanfict ini.
FYI, ini DRABBLE atau disebut juga SHORT STORY. Jadi tiap part nya akan sangat sedikit, dibawah 500 words. Dan akan di update setiap hari, itung-itung pemanasan buat saya. Tapi, kalau di hari itu saya belum/engga update, TOLONG di maklumi. Mengingatkan saya untuk update silahkan banget, saya berterimakasih tapi jangan berlebihan ya. Kita saling enak aja.
Eum, mau ngomong apa lagi ya?
Ah, nasib fanfict yg lain gimana?
Saya HOLD aja ya. Sampe waktu memungkinkan saya buat melanjutkan kisah tumin disana. #watados
Atau mungkin setelah ff ini?
Atau bisa jadi disela ff ini?
Bisa jadi juga 2 tahun kemudian?Yah pokoknya gimana nanti sajalah, saya engga mau buat janji palsu nanti kalian makin merana.
Well, happy reading ya pembaca setiaku.
With love,
MC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over [ON HOLD]
FanfictionKetika Rumah Tangga Taemin-Minho mulai tidak harmonis, Apa yang bisa membuat mereka harmonis kembali? ltm❤cmh 2017©MC™