Di pagi hari yang cerah ini aku bangun dari ranjangku. Aku segera menuju kamar mandi, karena hari ini aku akan pindah rumah. Eoma dan Appa menyuruhku tinggal di rumah tanteku, karena eoma dan appa akan pergi ke luar negri selama 3 bulan. Karena mereka takut aku kenapa-napa, jadi mereka menyuruhku tinggal di rumah tanteku.
"Ara"panggil eoma.
"Ne, Eoma" jawabku sambil menuju ke arah eoma.
"Apa kamu sudah siap?"tanya eoma.
"Ne, Eoma"jawabku.
"Sebelum Eoma dan Appa pergi, Appa akan mengantarmu ke sekolah"kata appa sambil pergi menuju mobil.
"Kamu baik-baik ya di rumah tante syerin jangan nakal, bantuin beresin rumahnya!"kata eoma sambil meluk aku.
"Ne, Eoma.Eoma juga hati-hati disana"jawabku.
"Ne, anak Eoma yang cantik"sambil cium kening aku.
Setelah itu aku pergi menuju mobil karena dari tadi Appa ngelaksonin terus *berisik appa
"Ne, Appa gak sabaran banget sih"kataku sambil masuk kemobil langsung memakai sabuk pengaman.
Setelah sampai di sekolah aku pamitan kepada Appa. Dan Appa langsung memelukku. Aku langsung masuk ke kelas sendirian.
"Ara! Udah Kerjain Pr MATEMATIKA Belum"teriak yuna.
"Pr MATEMATIKA? Alhamdulillah udah"jawabku sambil menuju bangku.
"Lihat dong, kamu kan cantik jadi kamu baik dong!"pinta Jimin
"Hemm iya deh"jawabku sambil mengeluarkan buku Pr MATEMATIKA.
Pelajaran MATEMATIKA dimulai.
*Teng...teng...teng*
Bel Istirahat berbunyi aku Jimin dan Yuna langsung menuju kantin, tetapi Yuna mengajakku ke toilet. Setelah keluar dari toilet semua murid ngeliatin kita bertiga. Aku, Yuna dan Jimin menghiraukan semua murid. Kita terus berjalan menuju kantin.
"Kamu punya hubungan apa sama ka Tao?"tanya mina antusias.
"Ka Tao? Dia itu siapa ya?"tanyaku pada mina. Mina langsung bingung ngeliatin aku.
"Kamu tau ka Tao kan?yang selalu kita omongin!"aku ngangguk.
"Dia tadi nyariin kamu".
"Nyariin aku? Kenal juga engga masa nyariin aku?"jawabku.
Handphone ku berbunyi ternyata ada sms.
Annyeong Haseyo Ara, ini tante. Nanti kamu pulang bareng sama anak tante ya! Jangan pulang sendiri ya sayang. Have a nice day.
Aku balas sms tante syerin abis itu aku pergi ke kantin.
______________________
Alhamdulillah Chapter 1 udah selesai, tapi maaf kalau gk nyambung abisnya author nya msih blajar! Semoga senang untuk dibaca and jangan lupa voment ya:);) Author sayang kalian;v
KAMU SEDANG MEMBACA
House- Huang ZiTao
RomanceCast: Namja: -Huang ZiTao (Tao) -Park Chanyeol (Chanyeol) -Byun Baekhyun (Baekhyun) -Do Kyungsoo (Kyungsoo) -Kim Joomyeon (Suho) -Ooh Sehun (Sehun) -Xi Luhan (Luhan) Yeoja: -Han Ara (Ara) -Seo Yuna (Yuna) -Shin Jimin (Jimin) -Kim Ji Soo (Jisoo) -Kim...