0.CYLM?

612 23 0
                                    

Bunyi bel masuk nyaring terdengar diarea Sun High School, Sepasang kekasih yang berbeda kelas itu pun mau tidak mau harus berpisah. Kelvin yang berbeda kelas dengan Renata harus keluar dari kelas 11 IPA 1.

Kelvin Aliano, kekasih seorang Renata Edwards, pria tampan, baik hati, sangat penyayang, pengertian dan selalu mementingkan Renata diatas segala - galanya, itu lah yang dirasakan Renata saat ini.

"sayang aku kekelas yah, kamu jangan dekat - dekat Rasya, dia suka gigit" Renata tertawa mendengarnya, Kelvin suka merasa cemburu dengan Rasya teman sebangku Renata, yang juga sahabat Kelvin.

Rasya, Kelvin, Marcel, Nico, dan Ken adalah anggota geng Xavier, kelompok pria tampan, kaya, smart, dan terkenal.

Rasya Rodriguez, ketua geng Xavier. banyak wanita yang sangat mendambakannya, parasnya yang sempurna, otak cerdas, dan harta yang mungkin 7 turunan pun tak akan ada habisnya, jangan lupakan bahwa SHS pun salah satu sekolah punya keluarganya, sekolah menengah atas yang sangat menjadi SMA Poppuler.

namun tidak menurut gadis yang pria itu sukai, gadis itu berfikir bahwa Kelvin lah yang jauh lebih sempurna, sudah jelas yang berpikir seperti itu hanyalah kekasih dari Kelvin itu sendiri. ya seorang Rasya sangat menyukai Renata kekasih sahabatnya sendiri, dan itu sudah menjadi rahasia umum dikarenakan Rasya yang sering menunjukannya didepan umum.

Beberapa menit kemudian Guru Fisika yang bisa murid bilang killer datang dengan beberapa tumpuk buku yang dia bawa ditangannya.

"Pagi. Kumpulkan pekerjaan rumah minggu lalu dimeja paling depan setiap barisan sekarang." suara Bu Laras mengawali pelajaran terdengar sangat tidak bersahabat. apa lagi ditelinga seorang Renata, gadis itu tidak mengetahui bahwa hari ini ada PR yang harus dikumpulkan.

"sya, emang ada PR yah?" Renata bertanya dengan Rasya yang berada disebelahnya. mendapat anggukan dari pria tersebut membuat Renata semakin lemas.

"syaa, gua belum gimana dong." pria itu menatap Renata dengan senyum mengejeknya, membuat Renata yang awalnya takut malah mendengus kesal.

Renata berdiri dari kursinya, memandang guru yang menatapnya marah dan langsung menunjukan jarinya kearah lapangan.

"asiik enak banget berjemur dipagi hari." bisik Risa saat Renata melewatinya, membuat Renata melototkan mata kearah sahabat yang sangat menyebalkan pikirnya.

sampai dilapangan Renata langsung menaikan tangan kanan untuk memberi hormat kepada sang merah putih yang sedang berkibar indah. Tiba - tiba seorang pria berdiri disamping gadis yang sedang memberi hormat itu, dan juga melakukan sama seperti yang gadis itu lakukan.

"loh sya bukannya lo udah ngerjain?" Ya pria itu adalah Rasya Rodriguez, Renata merasa heran dengan ikut sertanya Rasya yang juga diberi hukuman, padahal sudah jelas Renata tadi melihat bahwa bukunya sudah terdapat rumus - rumus yang selesai ia kerjakan.

"ga gue kasih tuh tugas, biar lo ga disini sendiri" Renata memutarkan bola matanya, terihat ia sudah sangat merasa jengah diperlakukan seperti ini oleh Rasya, semanis apapun sikap yang Rasya berikan kepadanya, dia tidak akan pernah berhasil membuat si pemilik hati untuk berpaling saat hati itu sedang ada yang mengisi.

"Ren Can You Love Me?" Pertanyaan Rasya membuat Renata menghela nafasnya, entah sudah berapa ribu kali ia melakukan itu kepada Rasya yang tidak pernah ada menyerah. pertanyaan yang sudah sangat sering pria itu lontarkan, serta jawaban yang sebenarnya Renata capek untuk memberikan jawaban itu berkali - kali.

Rasya menyukai Renata yang sekarang notabenya adalah kekasih dari sahabat nya sendiri, namun Rasya selalu mengaku bahwa dia lah yang lebih dulu menyukai gadis itu, saat pertama kali ia melihat Renata memasuki gerbang SHS pertama masuk sekolah ini. Menurutnya Renata adalah gadis yang sangat berbeda dari banyak gadis lain.

Can You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang