Bis pun sudah memasuki halaman sekolah Kharisma. Setelah bis benar-benar berhenti semua nggota cheers pun berhamburan keluar bis untuk menuju jemputan masing-masing. Aku dan Raisa pun segera keluar dan melihat sekeliling halaman.
"Nyari jemputan yah neng." Kata lelaki itu sambil menyenggol tangan ku. Ya lelaki itu ada adalah Rasya. Ternyata dia sudah melihatku dan Raisa saat kami baru keluar bis.
"Kamu ini.. nih bawain barang-barang kita. Dan separunya masih ada didalam bis. Cepet ambil keburu bisnya pergi" kataku sambil berjalan menuju mobilnya Rasya dan diikuti Raisa.
"Duuhh kak cape banget padahal hanya 1 hari. Tapi badan pada pegel-pegel gini" kata Raisa sambil meregangkan otot-ototnya. "Iya sa.. kakak juga.. eh tapi kamu jangan ngedumel sama kak Rasya nanti ga dibolehin ikut acara kaya gini lagi lohh" kataku memberi saran. Karena sikap Rasya yang posessive itu terhadap orang yang ia sayang.
"Buset dah. Hebat banget tadi nyuru ngambilin barang-barangnya. Sekarang kalian duduk dibangku penumpang.. Renata kamu pindah kedepan. Berasa supir banget aku" kata Rasya protes. Hahahaa kapan lagi ada supir mirip artis spanyol.
"Duhh syaa udah deh jangan banyak omong. Ayok pulang aku sama Raisa capek banget nih.." kataku sambil memelas. "Okee okeee.." katanya sambil melajukan mobilnya menuju Rumah kami.
Mobil pun terhenti dihalaman rumah yang menjadi tempat tinggal kami. "Sya bawain barang-barang kita yah.. sumpah kita capek banget. Kita duluan yah" kataku sambil menrik tangan Raisa yang terkekeh melihat kakaknya seperti supir itu.
Rasya pun memasang muka cengonya saat aku bilang seperti itu "Sayang aku suami kamu bukan supir kamu" teriak Rasya dari luar karena aku sama Raisa telah memasuki dalam Rumah. Aku dan Raisa pun mendengarnya hanya tekekeh. Dan langsung memasuki kamar masing-masing.
Aku memasuki kamar dan langsung memasuki kamar mandi karena ingin bersih-bersih. Setelah mandi ternyara Rasya sudah berada dikamar. Dia sedang tiduran diranjang sambil memainkan ponselnya.
"Sini sayang. Kamu cape yah.. udah makan belum?" Kata Rasya sambil meletakan ponselnya saat melihatku keluar kamar mandi.
"Cape banget sya.. sya boleh minta tolong ga? Ambilin aku makan yah.. bawa kekamar aja. Aku cape banget sya.." kataku untuk kesekian kalinya menyurunya lagi. "Iya deh bentar yahh aku ambilin dulu" katanya dan langsung keluar kamar.
Hanya butuh waktu 5 menit Rasya kembali lagi kekamar membawa makanku. "Nih sayang makan dulu.." katanya sambil menyerahkan piring yang berisi nasi, udang dicabein, ayam goreng, dan juga capcai. Dan aku pun langsung memakannya.
"Sayang liat hp kamu deh. Kiat grup Frifor. Kamu mau ikut ga?" Kata Rasya dan aku pun langsung mengambil ponselku yang berada dimeja samping ranjang kami.
FriFor♡
Lalisa
Oy minggu kita kedufan yoo. Butuh piknik nih gua.Ken
KuyyCimberly
AyokRisa
Buset dah sumpah gua lagi cape banget. Ga bisa minggu depannya lagi.Lalisa
Dihh bisain dong guys.. ya ya ya.. tar gua yang bayar deh masuknya.. oke😉Vano
Wihh geratisan boleh deh bolehRasya♡
Njing. Gratisan aje lo mau!Vano
HeheeLalisa
Jadi pada mau kan?Kelvin
Gua mah Renata ikut gua juga ikut dah.Evan
Sori teman gua ga biasa ikut gua udah ada janji sma orng.. ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me?
RomanceRenata kekasih Kelvin ternyata ditaksir dengan Rasya Manurios cowok tertampan dan terkaya disekolahnya sekaligus sahabat Kelvin Aliano pacar Renata. Rasya adalah inceran hampir 98% perempuan disekolah. Dan anak dari pemilik yayasan dimana mereka ber...