Prolog

2 1 0
                                    

     Perbedaan antara kalian dan diriku adalah apa yang kita alami dalam hidup ini.. Buakan perkara yang mudah untuk kembali menatap kebelakang, tapi harus kulakukan! Bukan karena aku takut, tetapi lebih dari itu!
      Aku tidak takut apapun, aku hanya takut apa yang aku alami berdampak pada orang-orang disekitarku.. Aku berusaha untuk menolong! Bukan memperburuk! Tolong kalian catat baik-baik.. Aku hanya berusaha untuk menolong, tapi kalian tidak menghargai bantuanku hingga aku menyerah untuk menolong kalian.
      Hingga pada saat ini! Kalian menatapku penuh kebencian, mengatakan bahwa aku penyebab dari semua kekacauan yang berasal dari kalian sendiri.. Membawaku pada hidup yang penuh akan penderitaan tiada akhir..
      " Kau yang membuat semuanya menjadi seperti ini Jess! Apa yang kau lakukan pada Albert? Apa salahnya padamu? "
      Aku hanya bisa terdiam sambil memandangnya, tidak bisa berkata apapun.. Karna percuma jika aku beritahu padanya.. Reaksinya akan sama dengan yang Lainnya... Tidak akan ada yang percaya padaku, hanya karena aku berbeda!
      Ngiung ngiung ngiung
      Aku menatap jendela luar kelas melihat mobil polisi yang sudah sampai didepan kelasku, aku memandang memandang kedatangan para polisi itu sambil meratapi kejadian ini.. Sama seperti dulu! Aku tidak bisa! Aku tidak bisa melindungi sesuatu yang berharga bagiku.
      Hingga akhirnya hanya ada dua kata yang bisa kuucapkan " maafkan aku! "

    

You don't know what I SEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang