Setelah gw pikir-pikir lagi orang yang kemaren itu ternyata adalah orang yang udah ngembaliin dompet gw. Tapi, kenapa zaman modern gini masih ada orang yang mau ngembalin dompet orang? Mungkin dia ......
" Copet atau penghipnotis kali ya??" ucap gw sambil menguncir rambut ke belakang dengan karet gelang.
Baru kali ini gw teledor dengan barang gw sendiri. Apa mungkin gw udah tua?. Atau gw kena penuaan dini. OOHH NOOO.
" AAAMMMAAARRAAA!!!!!"
Udah jam-jam gini si happy virus udah dateng ke sekolah. Nadia Indah Permata yang udah jadi sahabat gw sejak kelas 3 Sd. Gw sama dia udah bisa di bilang anak kembar, dari Sd, Smp, Sma kita atau gw sama dia selalu bareng. Takdir atau kebetulan? Gw juga gak tau.....!
" HUUUhhhh... Capek gw!. Tau engak?"
" enggak..!!!"
" ihhhh dengerin dulu gw dapet informasi dari web_ _ _ _ kalau sebentar lagi BTS ngadain konserrr.... Wwwwoowww!!!"
Nah biangnnya korea...jujur sebenernya gw pun ketularan VIRUS korea aja dari dia. Untung drakor doang gak K-pop.
" mau dateng sama gw gak?"
ucap Nadia sambil menunjukan Webiste resmi dari boyband itu ke gw. Dia bercerita banyak tentang boy band sama gw, yang pastinya gw gak bakal nyambung!
" nah yang paling ganteng itu namanya Rap Monsters dia udah jadi leader, ganteng lagi, dan jago bahasa Inggris."
" ya.... Ya..yaa.. udah naro tas dulu yuk!"
ajak gw yang di ikuti Nadia yang berada di di belakang dan sekarang sudah sejajar alias di samping gw. Gw dan Nadia memang satu sekolah tetapi berbeda kelas gw 11 B dan dia 11 D. meskipun begitu gw Nadia selalu bertemu setiap istirahat, pulang dan ekskul.
" nah gw naro tas dulu, okay. Nanti tunggu di lapangan buat apel pagi!" ucap gw yang di balas anggukannya dia dan nyerobot masuk ke kelasnya.
Kelas gw selisih 2 kelas dari nya dan berarti dia di blok yang berbeda. Gw harus naik ke atas 1 lantai lagi buat nyampe ke kelas. Gw bukan tipe-tipe anak bandel yang suka telat dan banyak cincong. Gw Cuma anak PMR & Silat yang rajin dan suka Drakor.
" my two home..... Aduhhh..."
ucap gw setelah gw merasa kalau ada yang menyenggol bahu gw dari belakang dengan keras.
" sory...soryy gw gak sengaja!"
ucapnya yang ternyata cowok gak jelas yang udah nyenggol gw.
Soryy...soryy palalu peyang... sakit tau ah elah...
Batin gw.
0O0
" .........anak-anak yang bapak bangga kan. Kali ini bapak akan membahas tentang pentingnya kejujuran. Bapak mau kalian......"
Yang pasti gw gak panas-panasan kaya anak-anak yang lain karena gw anak PMR berarti punya ke istimewaan yaitu... baris di belakang. Meskipun begitu gw juga ngejalananin tugas sebagai anak PMR yang rajin.
" eh.... Tolongin gw bantuin ini kayaknya dia mau muntah deh... gw ambil teh anget dulu deh...." Ucap gw sambil ninggalin anak kelas 10 ini di tangan Kayra.
" yah... gw lagi yang dapet!. Eh Amara sini balik!...." ucapnya sambil gak rela nolongin anak kelas 10 yang mukanya kayak VAMPIRE.
Gw berlari ke arah UKS sambil masang muka was-was takut ada yang ngikutin dari belakang dan ternyata gak ada. SYUKUR...
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL DAY'S TOMORROW
Teen Fiction" aku hanya menginginkan masa depan yang indah meskipun, saat ini aku tidak bersamamu." Amara Khastian. gadis yang sangat suka sekali dengan Drakor, harus menjalani hidupnya dengan bertemu dengan orang-orang yang akan bersamanya di masa de...