0.1

93 14 21
                                    

Seorang gadis cantik dengan perawakan nya yang tinggi sekarang sedang terlihat sibuk memasukan buku pelajaran ke dalam tas nya.

Waktu sudah menunjukan pukul 06.47 WIB.

"Duh,gue pake acara kesiangan segala sih."

"Ini gara gara kemaren gue begadang video call-an sama anak anak CH nih." Katanya dalam hati.

Ya memang sudah menjadi kebiasaan anak Curhatan Hati,atau yang akrab disebut CH itu,setiap malam nya pasti begadang dengan ber-video call yang sangat tidak berfaedah.

Tapi memang baru kali ini Apricillia Vioana atau yang biasa dipanggil Prisil bisa kesiangan untuk berangkat ke sekolah. Biasanya ia adalah yang paling pertama hadir di sekolah diantara para anak CH lain nya.

Mungkin ini karna keadaan hatinya yang sedang memburuk akibat tingkah dari pacaranya yaitu Khienata Jordy.

Tepatnya sudah terhitung 3 hari Jordy tidak memberikan kabar kepada prisil. Dan itu yang membuat prisil menjadi semakin muak dengan tingkah orang yang telah menjadi pacarnya selama 4 bulan itu.

-Weird Love-

"Sekarang kamu ke ruang guru untuk meminta tanda tangan Pak Jono"

Itu adalah suara Bu Anna. Guru TU yang memang setiap harinya mengurus anak yang terlambat.

"Duh,nggak lagi lagi deh gue telat. Ternyata ribet banget ya kalo telat. Pake harus minta tanda tangan si Pak Jono lagi,adanya gue abis diceramahin" batin prisil.

Sampai lamunannya tersadar saat badannya tanpa sengaja menabrak tubuh seorang laki laki yang sedang sibuk memainkan handphone nya.

"Heh lo punya mata nggak sih?" Teriak prisil sambil berusaha melihat wajah dari pria yang telah menabraknya itu.

"Eh,sorry sorry. Gue nggak sengaja"

Laki laki itu pun menurunkan handphone dari pandangan nya,ia lalu memberikan senyuman kepada wanita di hadapan nya itu.

"Anjir,mimpi apa gue semalem ketemu cowo ganteng banget kaya gini." Batin prisil.

"Lo nggak kenapa kenapa kan? Kalo gitu gue duluan ya." Ucap laki laki itu tanpa menunggu jawaban dari prisil.

"Dadah..." bisik prisil sambil melihat punggung laki laki itu yang semakin menjauh.

"Yaampun gue mikir apaan sih! Duh udah mulai rada rada nih gue. Gue kan udah punya pacar. Haduuh.."
.
.

"Sil lo ngapain marah marah sendiri?"

"Eh,engga Ra. Hmm, nggak kenapa kenapa"  kata prisil untuk menjawab pertanyaan dari sahabat nya Debora.

"Lo tumben tumbenan telat,kelas udah di mulai dari tadi tuh"

"Eh iya Ra. Ini gue mau minta tanda tangan Pak Jono dulu."

"Oh yaudah. Eh btw nanti istirahat kumpul di tempat biasa ya, katanya si Vina mau curhat tentang si Valdo."

"Oke sip. Istirahat gue ke depan kelas X-1 sama Vero."

-Weird Love-


"Jadi hubungan lo sama dia kapan resminya?"

"Ya gue juga nggak tau Ver. Dia nggak nembak nembak gue juga."

"Ya lo nggak bisa diem terus lah Vin. Lo harus minta kepastian dari dia."

Weird LoveWhere stories live. Discover now