Holla... hadir lg nih, dengan cogan rekomendasi dari kak @movalestari
Hihi..ganteng banget sihh..
Kalian tau gak siapa dia?
Kali ini aku bakal ngasi tau biodatanya si cowok cakep bikin klepek-klepek ini:'v
Nama lengkapnya itu Manuel Ríos Fernández, sering dipanggil degan nama Manu Rios. Tanggal lahirnya 17 Desember 1998, Calzada, Calatrava, Spanyol. Nama Ayah dan Ibunya adalah Manoli dan Julián dan lagi Dia memiliki kakak laki-laki bernama Josemy.
Si Manu ini memulai karirnya pada usia 9 tahun*astaga muda banget, gua umur segitu ngapain? setelah menerima panggilan dari tim produksi acara TV daerah Cantando en Familia. Selama beberapa tahun ke depan, Manu akan dilemparkan dalam beberapa acara TV yang ditayangkan secara nasional di seluruh Spanyol. Itu bahwa paparan yang akhirnya mendarat dia peran utama pertamanya sebagai Gavroche dalam produksi teater Los Miserables, cerita asli oleh Victor Hugo. . Sejak saat itu, ia tidak menghentikan kerja: ia terpilih untuk bergabung dengan acara TV Tá sé que nasional Vales di mana dia menunjukkan keterampilan tari sehingga berhasil mencapai tahap semifinal. Pengalaman terbarunya besar mengambil bagian dalam musik acara TV Cántame Cámo Paso di TV siaran publik, TVE. Pada tahun 2010, Manu memainkan bagian dari Gavroche; peran anak utama dalam yang dikenal secara internasional musik Los Miserables di salah satu teater Spanyol yang paling penting di Gran Via St, Madrid. Saat ini ia adalah bagian dari band remaja Parchís baru dan melakukan Pepe dalam musik baru perdana pada tahun 2012, Don Pepito.
Manu menggambarkan dirinya sebagai orang yang lucu, sensitif, pria yang mencintai musik, berkomitmen untuk mencapai mimpi-mimpinya. Dia tahu bahwa tidak akan mendapatkan keberhasilan nyata kecuali ia tidak bekerja keras, itu sebabnya ia melakukan usaha yang terbaik di sekolahnya juga.*tipe suami idaman banget*apasih:'v
Dia memiliki saluran YouTube yang cukup populer di mana dia posting vlogs serta lagu yang Manu cover meliputi, lagu dari One Direction, Bruno Mars, Rihanna dan sebagainya. Aku sih tau dia dari instagramnya @manurios1234 dan twitternya @manuriosfdez
Naahh ini dia kesukaannya si Manu Rios:
Makanan favorit: Burger.
Tempat untuk dikunjungi: London.
Favorit gaya musik: Pop
Dia selalu mendengarkan: Rihanna y Adele, Demi Lovato, Justin Bieber, 1D dan banyak lagi.
Film favorit: The Karate Kid.
Hobi: Dancing, bernyanyi, fotografi, berselancar di Internet, akan keluar dengan teman-teman.
Warna favorit: Merah.
TV favorit Seri: La que se avecina.
Membenci ... Ular (meskipun dia memiliki satu boneka!)
Dia selalu mendengarkan lagu dari: Rihanna y Adele, Demi Lovato, Justin Bieber, 1D dan banyak lagi.
Film favorit: The Karate Kid.
Permen karet: Mint rasa.
Aktris Favorit: Anne Hathaway.
Parfum: PlayBoy London(http://googleweblight.com/?lite_url=http://idolku1.blogspot.com/2016/05/biodata-manu-rios.html?m%3D1&ei=7p1-b1y2&lc=en-ID&s=1&m=881&host=www.google.co.id&ts=1493771084&sig=AJsQQ1DRXEoHkrj5WTChKaZdeh_rIuPU2Q)