031

893 118 5
                                    

hani mah dikamarnya galaw trus. dia pen turun kebawah tapi gengsi. yaudah akhirnya dia dikamar trus. dia tetep berusaha minta maaf sama taehyung. walaupun dia tau gabakal digubris sama taehyung. dia tetep berusaha. walaupun sekarang mata nya udah bengkak kek apaan tau. ingat, usaha ga akan mengkhianati hasil. asik.

LINE

hani: kak tolong maafin gue
hani: masa cuma gara gara masalah sepele doang lu jadi marah
hani: kak
hani: bisa kasih gua alasan ga kenapa lu semarah ini sama gua?
hani: kalo gua tau alasan nya kan gue bisa ga ngulangin lagi
hani: seenggaknya gua tau diri kalo gue udah nyakitin lu
hani: tapi ini gue sama sekali gatau alasan nya apa
hani: kak tolong gue gabisa diginiin
hani: :(((
read

ya gitu ae terus. read aja terus. koran koran, koran sindo.

si hani mah malah makin makin, dia makin nangis. eh tiba tiba pintu kamarnya kebuka, kalo ini mah dia bodo amatin. paling bang agus, atoga jungkook. dia mah bodo amat. dia meluk guling ae sambil nangis. kagak ngeliat sama sekali ke arah pintu.

"seharusnya lu gausah nanya sama gua alasan nya apa"

lah anjir kok suara bang suga jadi kek gitu? mirip suara nya taeh-- lah bener kan taehyung -jhn

hani malu gitu ngeliat taehyung yang tiba tiba udah ada didepan nya. mata nya hani udah kek apaan tau soalnya.

"loh k kok l lu dd ssini?"

trus taehyung nya muka nya datar. bener bener kek orang marah.

"seharusnya lu gausah nanya apa alasan nya gua marah, seharusnya lu tau" taehyung ngulang lagi kata katanya

hani cuma diem.

"tapi gue bener---"

"karna gue sayang sama lu"

hani lagi lagi diem.

"gue gasuka lu terlalu deket sama cowo, bahkan terlalu akrab sama cowo gue gasuka, gue juga gatau kapan gue nyimpen perasaan ini ke lu"

hani bener bener spechless bruh.

"tapi yang jelas dari pertama kali gue ngeliat lu dikampus waktu jungkook ngajak lu itu, dari situ perasaan gue udah lain, lu selalu dipikiran gue terus, kadang gue mikir apa gue jatuh cinta?"

"jadi udah tau kan alasan kenapa gue marah? karna gue sayang lu"

hani mah spechless. bahkan dia gaberani natap mata nya taehyung. dia nunduk aja gitu.

"orang mah kalo lagi ngomong ditatap atuh neng lawan bicara nya" gatau ada angin apa tiba tiba si kuda udah didepan pintu kamar

emang lu selalu ngerusak moment orang anjing -kth

ah ka kuda ngerusak mulu -jhn

tau ni hoseok, itu bentar lagi mau kiss itu eh malah diganggu -author

lah kan lu yang bikin thor -jhs

pas taehyung ngeliat hoseok yang udah didepan pintu kamar hani sambil senyum senyum mesum gitu. taehyung langsung keluar dari kamarnya hani.

hani nya mah masih spechless. dia jadi malu buat nyamperin taehyung. ya bayangin aja coba gimana kalo kalian jadi hani. mungkin udah mati dadakan kali ya wkwk.

trus si hoseok nyamperin hani kan.

"tadi tete ngomong apaan aja han?"

"najis tete, omongan lu kak asteteng"

"oiya maksud gua taehyung wkwk" kata hoseok sambil ketawa ala kuda nya

"lu kan udah denger anjir tadi, bukan nya lu nguping?"

"gua kagak denger semuanya"

"ah kepo lu ah udah sana keluar hush hush" ngusir cantik ala ala syahrini.

yaudah akhirnya hoseok keluar kan tu. nah si hani langsung ngechat taehyung. padahal mah taehyung nya dibawah. si hani bisa langsung nyamperin. eh malah pake chattingan, emang hani be to the go.

eh tunggu, pada penasaran kan itu si taehyung kenapa bisa dirumah hani? padahal kan dia ga niat kerumah jungkook tadinya.

nih flashback nya.

-flashback on-

taehyung cuma ngeread chat dari hani, tapi dia langsung keluar rumahnya dan naik ke mobil lalu pergi. taehyung bawa mobil kebut kebutan tuh. gajelas tujuan nya kemana, ternyata tujuan taehyung itu kerumah hani. dia langsung turun trus masuk kedalem rumah hani.

disana ada jin, jungkook, jimin, namjoon, hoseok, suga. ke6 orang yang tadinya asik dan sibuk sendiri langsung nengok ke arah pintu masuk. pas diliatnya ada taehyung lagi berdiri.

"ngapain te? mau ke hani? hani nya lagi gabisa diganggu" kata jungkook

"ada urusan penting kook, kamar hani dimana?"

"diatas lu lurus aja trus belok kanan" kata jungkook

"yaudah makasih kook gue naik dulu"

"jangan diapa apain si hani te" kata suga

taehyung cuma ngasih jempol nya trus naik keatas. dia nyari kamarnya hani. setelah dia yakin kalo ini kamarnya hani, taehyung masuk.

dilihatnya cewe yang dia sayang lagi nangis gara gara dia.

"seharusnya lu gausah nanya sama gua alasan nya apa"

-flashback off-

ngerti kan? 6a6 jos.

kembali ke hani ngechat taehyung.

LINE

hani: ka tae

taehyung: hm?

hani: dimana?

taehyung: gue dibawah lagi sama anak anaknya jungkook.

hani: oh. belum pulang?

taehyung: belom, lu ngusir gue?

hani: bukan gitu kok ehehe

taehyung: sini turun kebawah

hani: iya gua turun bentar.

taehyung: ok.

tbc

---
batre tab gue sekarat matul oi.

double update or triple update nich?

bonus gif cim cim sayank😍😍😍

jangan lupa vomments nya ok babe😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa vomments nya ok babe😙

first love | kim taehyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang