ー02

386 72 1
                                    

Mereka berdua segera saja memasuki gerbang sebelum di tutup.

"Hampir aja."

"Udah, yok ke aula."

Yura ngangguk sambil jalan di samping Dongbin. Koridor masih ramai tapi sepertinya di padati oleh kakak kelas. Sesampainya mereka di aula, ramai murid baru yang tengah mendengarkan pidato kepala sekolah, mereka berdua berbaur dengan siswa/i di sana.

"Nyet, jangan ilang lo." bisik Dongbin.

"Aelah gue bukan anak kecil lagi plis."

Yura mendengarkan sang kepala sekolah berpidato dan setelah beliau selesai masuklah beberapa anggota osis. Seketika terdengar suara riuh dari aula, para siswi sedang berteriak histeris melihat sang ketua osis.

"Selamat pagi semua." 

"Selamat pagiii!" koor para murid.

"Oke, kami dari osis akan memperkenalkan diri. Dari saya Kim Jonghyun menjabat sebagai ketua osis."

Sang ketua osis tersenyum membuat para siswi menjerit karena senyumannya. Sedangkan Yura hanya tersenyum tipis.

"Lumayan juga ya kakak osisnya, bin?" bisik gadis itu.

"Iyain." dengus Dongbin.

"Hallo semua!" sapa seorang pemuda dengan kedua alis tebalnya.

"Halloo kak." semangat para murid.

"Nama kakak Kang Dongho dan menjabat sebagai waketos."

Berganti lagi ke seorang gadis.

"Hallo, nama Kakak Bae Joohyun kalian bisa memanggil kakak Irene dan menjabat sebagai sekertaris."

Satu-satu anggota osis memperkenalkan diri. Belum ada minat di mata Yura, ia sedang mencari seseorang yang bisa ia gebet.

"Nama kakak Hwang Minhyun menjabat sebagai seksi humas bersama dengan anggota kak Park Jihoon dan Bae Jinyoung."

Berganti lagi dengan seorang pemuda berwajah oriental Jepang.

"Hallo semua!" Pemuda itu tersenyum menampilkan kedua gingsulnya yang menawan.

Mata Yura lalu terpaku pada pemuda itu. Gadis itu terpana melihat pemuda Jepang itu.

"Perkenalkan nama kakak Takada Kenta, menjabat sebagai seksi kedisiplinan."

Para siswi berteriak gemas karena senyuman pemuda itu.

Yura menarik-narik lengan baju Dongbin.

"Bin..."

"Bin..."

"Apaan?"

"Itu..."

"Iya apa?"


















































"Kenapa kak Kenta lucu, jadi gemay."

"Hah??"


♔♔♔

Heyoo balik lagi hohoho

Sayang Kenta senpai rank 31 :"(

Dongbin juga udah keluar......

Tapi seneng Baejin rank 12 semoga aja dia masuk 11 besar :")

Oh iya jangan lupa vomment ya :)

Gingsul; KentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang