Prologue

14 0 0
                                    

"YYAAAHHH!!!" gadis itu berteriak sambil berlari sekuat tenaga-mengejar namja tampan di depannya yang berlari menuju mobil hitam miliknya. "KIM TAEHYUNG!! TUNGGU!!"

Kedua orang itu perlahan mulai meneteskan air mata. Gadis itu berlari hingga terjatuh, ia berusaha bangkit dan kembali mengejar namja yang hendak meninggalkannya.

Namja itu segera membuka mobilnya. Ia menatap gadis itu. "Mianhae. Sampai jumpa. Mianhae.." Itulah kalimat terakhir yang diucapkannya kepada gadis itu. Gadis itu berhenti. "Tolong... Jangan tinggalkan aku..." Isaknya. Ia menjambak rambutnya dan mulai menangis keras. "Tolong! Tunggu aku!"

***

Kim Taehyung, namja yang telah menghancurkan perasaan gadis itu, membanting stir nya sambil terus menangis. Ia menyesal telah meninggalkan gadis itu-bahkan menyakitinya. Ia tahu gadis itu sudah 'benar-benar' sendirian. Ia tidak memiliki siapa-siapa lagi.

Hujan mengguyur jalanan dengan deras. Namja itu menyetir dengan kecepatan penuh, tidak mempedulikan apa-apa. Ya, dia sangat menyesal. Ia teringat sebuah nomor. Ia segera mencari handphonennya dan menelpon seseorang.

"Hyung ..."
"Eh? Taehyung? Ada apa? Suaramu terdengar seperti habis menangis."
"Hyung... Tolong jaga Eun Ha untukku. Tolong. Aku tidak bisa menjaganya lagi. Katakan aku sangat menyayanginya."
"YAK! TAEHYUNG-AH! APA YANG SEBENARNYA TERJADI?! JANGAN KATAKAN KALIAN... "









"Ya. Kami putus. Aku meninggalkannya."











"DASAR PABO! Kau tahu kan? Gadis itu hanya sebatang kara! Laki-laki macam apa yang tega meninggalkannya, hah?! Jawab aku, Kim Taehyung!"
"Ya. Aku memang bodoh! Sangat bodoh! Kau pikir aku tidak menyesal hyung? Aku SANGAT MENYESAL! Jika waktu bisa diulang, aku akan memeluknya sekali lagi."
"Untung aku masih berbaik hati, Taehyung-ah. Untung Lee Eun Ha kuanggap sebagai adikku sendiri. Tapi aku yakin dia tidak akan pernah memaafkanmu! Ke 6 saudaramu ini akan menjaganya!"

"Berjanjilah padaku, Namjoon hyung. Aku serius."
"Janji."

"Hyung, katakan pada Eun Ha, aku minta maaf, aku sangat menyayanginya.."












BRRAAAAKKKKK!!!!!


















Taehyung mengalami kecelakaan. Yang merenggut nyawanya.

"Taehyung? Halo? Taehyung? Kau masih disana? Ada apa sebenarnya? Jawab aku!!"

Bip.. Bip.. Bip..

~T.B.C~




JUNGKOOK : STAY WITH ME (Indo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang