Maaf telat update😭😭.aku lagi UNBK maka nya lagi repot/sibuk pake banget.Ini chapter yg terakhir ayo dong Vomment nya hargai lah karya orang.
Happy Reading😘
LAY 'POV'
Hari ini aku menjalankan hari-hari ku seperti biasa,ke sekolah,berangkat bersama teman-teman,berkumpul di kantin dan tidak ada yg lebih bahagia di bandingkan melihat senyuman gege tertampan ku kim joonmyeon.
Tapi hari ini aku merasa ada yg kurang dengan hariku,ya hari ini joonmyeon gege tidak masuk sekolah dan itu cukup membuat ku khawatir.
Tak ada kabar dari nya bahkan aku mencoba menelpon nya tapi tidak diangkat oleh nya.aku bertanya-tanya pada diriku sendiri apa mungkin karena kejadian di kamar nya kemarin.
.
.
.
.#Kantin sekolah
"Baekh,kau tidak ada kabar dari joonmyeon gege?"tanyaku pada sahabat terrempong ku baekhyun.
"Lah emang kenapa hyung?kok hyung nanya nya ke aku sih mana aku tahu"jawab baekhyun.
"Yakali aja gitu kamu tau kabar nya,kamu kan ratu gosip di sekolah ini baekh"godaku pada baekhyun yang mempoutkan bibir nya dengan lucu.
"Mungkin dia tidak enak badan kali,maka nya gak masuk sekolah"itu xiumin.
"Tapi ge,kalau pun memang benar sakit kenapa tidak mengangkat panggilan telepon ku"ucapku pada xiumin.
"Mungkin dia memang sedang benar-benar tidak mau di ganggu kali"
"Tapi gak gitu juga unggcoo"jawabku pada kyungsoo.
"Yaampun jangan pernah memanggil ku seperti itu lagi hyung"ucap kyungsoo membulat kan mata nya.
"Kalau begitu apa aku tanya trio bangcat aja kali ya"kata ku.
"Eung,maksudmu mau nanya ke chanyeol,kai,sehun gitu?"tanya baekhyun.
"Ya iyalah kan mereka itu sahabat joonmyeon gege"jawabku.
"Pft wuahahahahaha,mending gak usah deh hyung gk bakal dapet jawaban nya"kyungsoo bersuara.
"Apa ada yg salah dengan ide ku?"tanyaku pada ke tiga temanku yg sedang mengetawaiku.
"Mending kamu gak usah nanya ke mereka deh xing, lagian kamu tuh oneng apa gimana si? Kamu kan tau rumah sih joonmyeon kenapa gak langsung ke rumah nya aja yixing"ucap xiumin padaku dengan ledekan nya.
Setelah kupikir-pikir ternyata benar juga ya,kenapa gak kepikiran dari tadi sih buat ke rumah joonmyeon gege aja.
"Yaudah kalo gitu aku akan ke rumah joonmyeon gege setelah pulang sekolah"ucapku dengan senyum khasku menunjukan dimple kanan ku yang indah+gemesin.alhasil pipi ku di cubitin oleh tiga temen ku ini.
Tega nya kalian😭-zyx.
Lay 'POV'END
💞💖💞
AUTHOR 'POV'
Tangg...Tangg...Tangg*bel mode G-friend,On*
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE?[FF NC YAOI SULAY]
FanfictionINI FF Perdana ku tapi aku langsung buat nc21:vNakal ya:v . . . Buat yg alergi yaoi dilarang baca. Aku udah ngingetin klo masih keukeu mau baca terserah deh. . . . Typo(s),garing,Yaoi++,alur berantakan,sex scenes,romance,broken heart. . . . Buat yan...