capt 1

45 6 1
                                    

Kring.... Kring... Kring...
Waktu istirahat pun tiba..
Anak anak di kelas gue semua teriak karna bel istirahat sudah tiba... Gue di ajak istirahat sama tmn yg duduk sama gue .. " vris lu mau jajan gk bareng gue" cindy  nanya ke gue .. " eh yaudh deh cin yo kita ke kantin " ... Waktu gue ke kantin gue liat seseorang cowok yg berbadan tinggi , cool, juga keren... Gue nanya ke sisi sambil megang jajanan gue "si lu tau gk itu tuh anak yg tinggi yg lagi beli jus??"  , "oh itu , dia tuh temen gue , emang kenapa lu suka yaa sama dia ☺?" cindi  bilang gitu ...  "Yeh nggak lah baru juga liat masa udh langsung suka ajh sih.. Dasar aneh lo!!" gue jawab...... " ciee Vrisca suka cieeee" sisi jawab... " ah udh lah lupain yuk ah ke kelas gue udh pngn makan nihh" gue ngejawb dengan nada kesal.....
Gue sama Sisi cepet cepet naik ke lantai 3 karna kelas gue ada di sana... Setelah gue ama sisi duduk gue nanya ke cindi  " cin lu kan temenny Dia , namanya siapa sih? " .. Cindi  ngejawab sambil membuat history di akun instagram nya " emng knp sih lu nanya tntng dia mulu , lu suka sama dia 😂 ?" ...
"Kagak ih .. Siapa sih namanya ? " ... " iya iya gue kasih tau , namanya  Naufal RH  " Sisi jawab..
"Ohh lu punya pin bm dia kgk ?"
Gue nanya ke sisi ... " punya lo mau ? Nih D638H789 " ...
"Ok makasih yaa" jawab gue... " yoo sama sama" ..

Hehehe maaf kalo gk nyambung .... Minta pendapatnya jangan lupa beri aku dukungan ya kakak kakak

Hmmm btw itu pin nya cuma boongan kok ... Hehe

I Will Be Right Here Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang