Be Mine

7.6K 319 18
                                    

Cast:

Kim Jongin a.k.a Kai

Do Kyungsoo A.k.a D.O

Genre:

ROMANCE, GS

Summary :"Yang ku tahu adalah kau milikku dan hanya milikku."

(Kai's side)

Mataku tertuju pada beberapa orang siswi yang sedang berkumpul beberapa meter di depanku, tepatnya di barisan paling depan. Seringkali aku merasa bingung kenapa para yeoja senang sekali berkumpul lalu mengobrol sambil terkadang diselingi dengan tawa yang menurutku sangat mengganggu. Sebenarnya apa yang mereka bicarakan?

Salah satu dari kelima siswi yang tadi sedang bergosip itu berjalan kearahku. Ia mendekat sambil memamerkan senyumnya. Gadis berambut cokelat yang diikat keatas itu menarik kursi lalu duduk di hadapanku.

"Kai, setelah sekolah selesai aku mau ke toko buku dulu." Katanya dengan masih memajang senyum di bibir tipisnya.

"Tapi aku tidak bisa menemanimu. Aku ada latihan basket." Jawabku santai.

"Tidak apa-apa, lagipula aku bilang padamu bukan karena mau mengajakmu... wleee~..." Dia menjulurkan lidahnya lalu berdiri.

"Perginya besok saja, biar bisa ku temani. Hari ini kau langsung pulang saja." Kataku yang sukses membuatnya mengurungkan niat untuk kembali ke kerumunan siswi di depan kelas tadi.

Ia berbalik lalu berkata, "Tidak usah, aku pergi sekarang saja. Aku benar-benar membutuhkan bukunya."

"Besok saja. Akan ku temani." Masih dengan nada datar aku kembali menghardik keinginannya.

"Aku bisa pergi sendiri Kai." Senyumnya memudar, berganti dengan ekspresi kesal.

"Ku bilang besok saja! Hari ini kau harus langsung pulang ke rumah." Aku berdiri dan berlalu meninggalkannya yang masih berdiri di tempatnya.

Aku melangkahkan kaki menuju pintu kelas. Tanpa menoleh kebelakang pun aku yakin kalau saat ini gadis itu sedang menggembungkan pipinya sambil menatap tajam kearahku. Dan tak lama setelah itu dia pasti langsung mengomel tidak karuan sambil mengata-ngataiku. Hah... aku sudah sangat hafal bagaimana sifat gadis itu.

Oh iya, sepertinya aku lupa memperkenalkannya. Namanya Kyungsoo. Do Kyungsoo. Dia teman baikku yang juga kebetulan tinggal di sebuah rumah tepat di samping rumahku. Kami sudah berteman cukup lama. Kalau aku tidak salah ingat, pertemanan kami di mulai saat kami masuk ke kelas yang sama sewaktu SMP dulu. Dan entah karena takdir atau apa, dari dulu sampai sekarang kami selalu berada di kelas yang sama.

Karena kami bertetangga, hampir setiap hari kami pergi dan pulang sekolah bersama. Saking seringnya terlihat bersama, orang-orang seringkali mengira kalau kami pacaran. Padahal tidak, kami benar-benar hanya teman biasa.

Di kantin aku melihat Suho hyung sedang duduk dengan sepiring kimbab di hadapannya. "Hyung..." sapaku. Ia nampak sedang sibuk dengan kimbabnya sehingga ia hanya menjawab sapaanku dengan gumaman pelan.

"Ya Kai, kau sudah disini ternyata." Chanyeol menepuk pundak kananku lalu mengambil tempat duduk si sebelahku.

"Ne, memangnya kenapa?" Tanyaku pada pria yang sekarang malah sedang sibuk berebut makanan dengan Suho hyung.

"Aniyo. Tadi aku ke kelasmu untuk mengajakmu kesini, tapi pas kutanyakan pada Kyungsoo dia menjawab dengan wajah yang sangat tidak enak dilihat." Jelas Chanyeol panjang lebar.

"Kau apakan lagi dia?" Kini Suho hyung ikut bersuara.

"Tidak ku apa-apakan hyung..." Ujarku singkat.

KaiSoo Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang