waiting for you × kth

32 14 7
                                    

Annyeong^^^~~~

Okehhh halo para pembaca yang udah mau nyempetin buat baca ni cerita yg masih amatir banget hikseuuu:'). Ini chap masih pengenalan aja ya.. gapapalah yuk kita kenalan kenalan dulu biar sayang, eh^ maap juga ya ini tulisan gue masih gaje gaje begtu, yaudahlah yuk cuz                                                                                                                                                                                                                                                         selamat membaca ya genks^^                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               "keyahara bella! Lu ngapain aja sih sempak?!.. ini udah jam 7 bego nanti lu telat gimana?          cepetan bangun gue siram nih!!"   -abang gue berisik fak.

"apasih bang top goblok? gue libur oon!"
-jawab gue dengan entengnya yang minta ditabok itu, dengan keadaan gue yang masih molor.

"libur rumahlu kobong!? Ini hari senin gobs! Sekarang ini hari pertama lo masuk SMA oon!, udah cepet bangun kalo ngga gue bilangin mami tau rasa lu!"       -jawab bang top dengan ganasnya,

karena udah muak sama kelakuan adeknya ini yang bisa dibilang metal ini.

"ohhh hari senn,,-- eh taiayam taikuda taisapi tainya top!!!! What de fak gue masuk sekolah ini gimana bang top sial ah!"
~

~

eh sialan sekali, demi dugong arab yang dibeli mami gue waktu liburan di milan, gue lupa fak kalo ini hari senin!

Mana sekarang hari pertama gue masuk sekolah setelah mos lagi, paraaah sekali yallahhh:,)


akhirnya dengan seksinya gue setelah bangun tidur, gue langsung ke kamar mandi buat tadarus, yangga lah deng, buat mandi mandi bebek!!! ,,

Udah ya tuh, gue selesai mandi dalam waktu lima menit an, gue siap siap dengan super cepat tanpa sarapan:'),

alah biarin aja orang cantik mah bebas! Buru buru gue turun kebawah buat minta anter berangkat kesekolah sama bang top.


~

"eh tiopi, cepet kadal! Gue telat nihh!!"   
-Semprot gue.

"ini abang udah siap dari tadi neng lu nya aja yang lelet!.."   -jawab kalem abang gue.

Gini ni ekspresi abang gue bikin gue horny aja ^ehh

waiting for you × kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang