1. mami lagi telefonan

47 11 3
                                    


Hallu gaess ketemu lagi nih wkwk.
Gue bakalan lanjutin chap yang kemarin..

sory ya kalo cerita gue ini masih garing receh dan berantakan banget,, makhlum i lah ya masih amatir nih wkwk.






Selamat membaca genks^







keyahara bella, hmm.. siapa sih yang kaga tau dia? Cewe kaya, pinter dalam hal apa aja, cantik kaga ketulungan, seksi, bohay, aduhay, songong, swag, hitz seantoro nusantara dan yang pasti dia badgirl +fangirl wkwk.

Tapi gaes, didalem ke perfectan nya dia itu ada satu yang bikin dia agak terhina wkwk, yaitu,,,,,, dia jomblo.
Ngakak juga, masa cewek se perfect dia jomblo sih? Jawabannya iya.
Kenapa? Apa karena dia garangnya kek singa betina? Apa karena ga ada yang nge gebet?
Ya kali cewe kaya gitu kaga ada yang nge gebet,, tuh cowo cowo aja pada antri., kalo misalnya cowo cowo yang antri in key itu di barisin yah nih,,, bisa bisa dari sabang sampai merauke, gunung everest sampe gunung bromo, wkwk yakali:v .



jadi gini genks, dia tuh jomblo gara gara dia males pacaran, dia kaga tertarik sama semua cowo yang nge deketin dia, mau gantengnya kaya siwon suju mah dia juga kaga tertarik.



Pernah tuh ya, dia dipdkt-in sama kaka kelas yang waktu smp,, tuh kaka kelas kaga ada cacatnya gaes namanya kim hanbin.. ganteng, kaya, famous se angkatan, multitalen lagi,perfect dah,, tapi apa?? Key nya nolak mentah mentah!!

Padahal ya, key baruuuuu aja, di chat in ama kak hanbin, key nya langsung nge bales "gue jijik ama lo, jadikaga usah sok ngebaperin!" dan langsung di block.

What de fak banget kan kelakuannya???
Banget banget banget, udah lah ya.


Tapi, kaga Cuma itu aja kenapa key nutup hatinya rapet rapet serapet tali kutangnya si jessi,, ada satu alasan kuat banget kenapa key kaya gitu..

key trauma ditinggalin, dia takut kalo deket sama anak cowo, ujung ujungnya dia ditinggalin lagi,, dulu pernah kejadian kek gitu di dalem hidupnya, dia udah ditinggalin papinya pas dia umur 3th,, itu ngebuat key frustasi banget sampe umur 5th dia jadi anak pendiem banget..

akhirnya dateng seseorang dalem idupnya yang bener bener dia sayang, dia anggep jadi sahabat terbaiknya karena dia bisa ngerubah key dari yang pendiem banget jadi ke ceria lagi.. tapi,,,,, setelah key masuk smp, lagi lagi, lagi dan lagi dia ditinggalin ama seeseorang yang dia sayang banget itu, yang bisa ngerubah hidupnya banget, dia ditinggalin tanpa ada kata kata selamat tinggal dari seseorang yang dia sayang dan dia anggep sahabat terbaik itu.

Bayangin aja, lo digituin sama orang yang udah ngerubah idup lo jadi lebih hidup lagi dan berwarna, bayangin.
Gimana sakitnya ditinggal tanpa ada kabar dan ngga pernah ketemu lagi kaya key?
Tanpa ada kata selamat tinggal.
Key udah berusaha nyari keberadaan dia tapi juga kaga ketemu, dan akhirnya key memutuskan buat ngelupain dia dan nganggep dia kaga pernah ada di hidupnya, tapiiii sampai saat ini juga dia kaga bisa ngehapus memori kenangan kenangan saat sama tuh orang.
Key udah kaga tau lagi kudu gimana.
Dan berakhirlah semua itu menjadi akibat kenapa key jadi cewe badgirl.

Kalo key bisa memilih antara dia yang ninggalin apa dia yang ditinggalin, key bakal milih dia yang ninggalin.. karena, ditinggalin itu kaga enak. Karena kita belom ada siap siapnya, lah dia?, si orang yang ninggalin kita? dia udah siap kalo hari harinya tanpa kita, dia udah siap kalo dihidupnya udah kaga ada lagi nama kita. Sedangkan Kita yang ditinggalin bakal ngerasa sepi, suram, kaga ada semangat, kita lah yang ditinggalin yang menanggung semua kesedihannya.
Apalagi ditinggalin tanpa alasan kaya key, tanpa kabar, tanpa penjelasan.. gimana gakepikiran coba?
Kita kepikiran kenapa tuh orang ninggalin kita? Kenapa tuh orang ngga ngasih alasan ke kita?..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

waiting for you × kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang