Jadi.............
Aku mau nge reveal ke kalian kalo cerita ini benerbener dari true story aku waktu SMP.aku beneran suka sm tmn sekelas aku, dia nolak aku mentah mentah krn aku jelek dan bla bla bla (sm persis sama part 1-7) dan akhirnya di umurku yg kirakira 18thn,dia nge like semua foto di instagram aku. padahal dia ga nge follow aku:)
Ini aku waktu smp. pls jangan kaget wkwk
pls jangan unfollow
last.
maafin gue guys
gue bikin mata kalian sakit :")
NOW, HERE I AM!
dah segitu aja.
wkwkkwOHIYA.
ini perbandingannyaSooooooo.......
Guys please please please.Mau kalian cewe atau cowo, jangan pernah perlakukan orang lain secara kejam. Jangan kayak "Kris" yang akhirnya nyesel. Jadi kayak "Chen" yang nemenin orang itu sampe orang itu jadi 'orang'
Jangan pernah meludah kalo kamu bakalan jilat ludah kamu sendiri :)
Please hargai orang, jangan karna appearance nya kalian jadi sombong. Jangan karena kamu lebih cantik atau ganteng dari dia, kamu jadinya ogah ogahan temenan sm dia.
Aku bikin ff ini bukan krn aku ada dendam sama orang orang yg jahatin aku. Enggak sama sekali:)
Aku cuma mau kasih tau pengalaman dan pengajaran buat orang yg baca ff ini.Sekali lagi, hargai yang ada sebelum dia jadi yang 'pernah' ada.
Spread love,not hate!Have a good day/night/whenever you read this!
God bless you, beautiful people!btw, follow ig aku dong acel6690
Thankiez!
Cek juga first account aku! yeolieteeth💖💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Regrets [COMPLETED]
FanficFollow for full part! "Calling someone ugly doesn't makes you prettier" BASED ON TRUE STORY.