AWAL PERTEMUAN

916 97 12
                                    

GRUMPY GIRL

Happy Reading yeoreobun..

NO BASH PLEASE ^^

Don't like don't Read!

NO PLAGIARISM PLEASE ^^

Sorry for Typo

Author: owl7

Cast :

Kim jongin

Do kyungsoo (genderswitch)

Cast akan bertambah seiring cerita ya :D

Genre : School life, Romance, Fluff

Rated : T

Length : chaptred

Chapter 1


"Eeughh.." seorang yeoja cantik melengguh dari tidurnya karna terusik dengan sinar matahari pagi yang menerpa langsung ke wajahnya.

"aishhhhh jinja! Eomma ini masih sangat pagi. Aku benar benar lelah aku masih ingin beristirahat..hhh" ucap yeoja itu seraya menarik selimutnya sampai menutupi seluruh tubuhnya.

"YAK! DO KYUNGSOO, ini sudah jam 7 apakah kau lupa dengan sekolah mu eoh? Cepatt mand..-" omel sang eomma kepada anak gadisnya. Namun omelannya terpotong karna sang anak meloncat dari tempat tidurnya secara tiba-tiba.

"OMO! YAK! DO KYUNGSOO APA YANG KAU LAKUKAN? OHH , KAU MEMBUAT KU JANTUNGAN ANAK KURANG AJAR!" Omel minah dengan nada suara yang membuat sang anak menutup kupingnya.

"Aishhhh mengapa eomma tidak membangunkan ku dari tadi huh? Aishhh aku bisa terlambat. Ini semua gara-gara eomma!" oceh kyungsoo. Baru saja minah ingin membuka mulutnya yang akan memaki anaknya lagi, namun dipotong dengan ucapan kyungsoo.

"STOP! Aku akan mandi. Byeee!" lalu Kyungsoo berlari ke Kamar mandi dan langsung membanting pintu kamar mandinya asal, karna dia tidak punya banyak waktu lagi. Gerbang sekolah akan ditutup jam 07:30 KST. Bagaimana bisa dia bersantai? Belum lagi ia harus menunggu bus di halte yang pasti akan lama.

"oh, eomma tolong siapkan Seragam sekolah ku please. aku sangat kesiangan hari ini. Ini juga kan salah eomma!" ujar kyungsoo dari dalam kamar mandi

"salah kau sendiri tidur terlalu larut tadi malam. Bisa-bisanya kau menyalahkan eomma mu ini! cepatlah bersiap. Baju mu sudah eomma siapkan. Setelah itu kau langsung turun eomma akan membawakan mu bekal saja. Kau pasti tidak akan sempat sarapan dirumah." Ujar Do minah seraya berjalan keluar dari kamar anak gadisnya

"Yak, dasar eomma cerewet. Tapi gomawo eomma, kau yang terbaik" teriak kyungsoo dari dalam kamar mandi. Do minah tersenyum mendengar anak gadisnya itu mengucapkan terimakasih kepadanya.

.

Grumpy Girl

.

"YAK! Do Kyungsoo mengapa kau lama sekali huh? Aku akan terlambat juga karna mu. Ishhh" Ujar seorang namja tinggi yang sedang duduk di teras rumahnya dengan wajah dinginnya yang menusuk.

"YAK! DO HANBIN! aku ini noona mu! Bisakah kau tidak berteriak kepadaku terus huh? Dan berhentilah marah-marah, kau dan eomma sama saja" gerutu kyungsoo yang sedang memakai sepatu.

GRUMPY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang