"Senang ya diantar oleh pacar baru?" ucap Park Chanyeol yang sudah diambang pintu dan ia melipatkan tangannya kedada
"Apa maksudmu?pacar?sejak kapan aku menjadi pacarnya?ada-ada saja kau ini"
"Iya kan?bahkan kau asik sekali dengan nya eoh sudah kuduga kau akan suka Bae Joo Hyun"
"Suka?apasih maksudmu?aku ini cape kenapa kau malah mencari masalah seperti ini?!"
"Cape?ah aku tau dia bermain dengan kasar bukan?suka kau bermain dengannya?"
"Hey!jaga bicaramu Park Chanyeol! Aku tidak akan pernah melakukan itu!kau ini apa-apaan sih?kenapa kau bisa bicara seperti itu?!aku tidak suka ya!"
Ucap Bae Joo Hyun hingga membanting tas nya ke kursi milik Park Chanyeol."Kata mu saja tidak akan pernah melakukannya jika kau luluh juga dengannya akan melakukannya!aku bicara seperti ini?kenapa?karena kau asik sekali dengan seolah-olah kau mempunyai hubungan sesuatu padanya,hingga kau lupa apa pekerjaanmu"
"CUKUP!jaga ucapan mu Park Chanyeol! Kita ini dari kepolisian dan mana mungkin aku akan lalukan itu!aku tidak sama sekali mempunyai hubungan dengan dia Park Chanyeol!"
Cih!aku sangat muak dengannya!pandai sekali dia berbicara!seolah-olah dialah yang paling benar,aku sangat benci dengan perkataannya,-batin Bae Joo Hyun
"Baru saja kau berbicara ini padaku,kau tidak akan berhubungan lihat saja bagaimana nanti kedepannya"
Aku sangat muak berada disini lebih baik aku pulang saja_-batin Bae Joo Hyun
"Sudah!aku sudah malas berdebat tidak jelas denganmu lebih baik aku pulang saja!" Ucap Bae Joo Hyun sambil mengambil tasnya kembali dan beranjak keluar dari rumah Park Chanyeol.
Bae Joo Hyun ingin sekali Park Chanyeol mengejarnya dan ingin tahu seberapa besar ia mempedulikannya,tetapi,hasilnya nihil Park Chanyeol tidak mengejarnya dan Bae Joo Hyun pun semakin kesal dengannya.
Bae Joo Hyun sangat ketakutan ia berada di sebuah gang yang sudah sangat gelap dan hanya berbunyi suara jangkrik,Bae Joo Hyun pun mengangkat tangannya dan melihat arloji yang sudah pukul 00:57.
"Ih aku sangat benci padanya teganya dia tidak mengejarku sama sekali,lelaki macam apa dia menghinaku dengan kata-kata kasarnya tetapi tidak ada tanggung jawabnya sekali kepada ku kau tidak mempunyai hati nurani!kau jahat Park Chanyeol kau jahat melebihi Kim Tae Hyung!Kau kejam kepadaku aku benci padamu kau sangat jahat" Ucap Bae Joo Hyun sambil berjalan hingga ia ngedumel dijalan
Tanpa ia sadar Park Chanyeol sudah ada dibelakangnya dan mendengar apa yang sudah Bae Joo Hyun berbicara dirinya dibelakang.
"Siapa yang jahat?siapa yang tidak mempunyai hati nurani?siapa yang kejam?dan siapa yang tidak bertanggung jawab saat ini?kau sangat lucu Bae Joo Hyun" Ucap Park Chanyeol berteriak kepada Bae Joo Hyun yang sontak membuat ia kaget dan membalikan badannya.
"Untuk apa kau mengejarku?Ah!aku tau sudah kuduga kau tidak tega melihatku berjalan sendirian seperti ini kan?" Ucap Bae Joo Hyun yang enggan meledek Park Chanyeol
"Cih!percaya diri sekali kau!aku hanya ingin membeli makanan
Aku lapar,bukannya mau menjemputmu dan kasihan padamu"Ah!aku sangat percaya diri sekali,sudah lah aku ingin pulang saja,daripada aku berdebat lagi dengannya,-batin Bae Joo Hyun
"Yasudahlah!aku ingin pulang saja,maaf" Ucap Bae Joo Hyun yang menundukkan kepalanya dan berbalik arah.
Tiba-tiba tangan Bae Joo Hyun ditarik oleh Park Chanyeol.
"Eh!kamu mau kemana?" Ucap Park Chanyeol yang bertanya-tanya
"Ya aku mau pulang lah mau kemana lagi aku sudah telat pulang,sudah ya aku mau pulang" Jawab Bae Joo Hyun sambil melepaskan genggamannya dari Park Chanyeol.
"Gak!ini sudah jam berapa kau ingin digodai nanti oleh preman yang disana?"
"Hey!aku kan polisi kenapa aku tidak langsung bawa mereka saja kenapa mesti aku harus takut?"
"Sudah-sudah!ayo kita pulang!" Ucap Park Chanyeol yang langsung menarik tangan Bae Joo Hyun dengan kasar.
"Ih!sakit! Katanya ingin membeli makanan?bagaimana sih kamu"
"Tidak jadi!sudah ayo" Ucap Park Chanyeol sambil menyeret Bae Joo Hyun.
Sesampainya mereka sudah sampai di rumah Park Chanyeol,tiba-tiba Park Chanyeol memeluk Bae Joo Hyun.
"Maaf" Ucap Park Chanyeol sambil memeluk Bae Joo Hyun dengan erat.
"Maaf?kenapa kamu minta maaf?"
"Dengarkan aku ya!kamu jangan percaya dengan kata-kata manis lelaki itu Bae Joo Hyun mereka melakukan itu untuk didepan saja!ingat penjahat adalah penjahat sebaik apapun dia dan semanis apapun dia,dia tetaplah penjahat" Ucap Park Chanyeol yang semakin mendekap pelukannya.
"Iya aku ngerti!aku juga tidak akan menyukainya aku melakukan ini hanya untuk pekerjaan,aku juga tidak begitu suka dengan sikapnya"
Dan setelah itu Park Chanyeol melepaskan pelukannya "yasudah lebih baik kamu tidur ya sudah malam pakailah kamarku"
"Lalu bagaimana denganmu?"
"Aku tidur disofa saja"
"Yasudah aku masuk ya"
"Baiklah,selamat malam" Ucap Park Chanyeol sambil mengacak-acak rambut Bae Joo Hyun.
"Selamat malam" ucap Bae Joo Hyun sambil senyum kepada Park Chanyeol
---
Apakah ini yang dinamakan cemburu?_-Park Chanyeol
Aku sungguh bingung dengan perilaku Park Chanyeol,-Bae Joo Hyun
Ku tertarik dengannya,ah lebih baik ku ajak kencan saja,-Kim Tae Hyung
---
Maaf bgt ya lama apdet:v
Apalagi yang tetangga ceritanya makin danta kalo menurut gue.
Duh,gua harap kalian suka ya:'
Pengen deh bnyk gtu yg Vote&comment:v
Tp kyknya cerita gua gaada yg bagus yaudahlah gaada bakat😥😥
Tp gue makasihhhhh bgt cerita gue di simpen Reading list😂😂😂😂Makasihhhh bangettt yaa yaampun aing senenggg😂😂😂
Insya allah kpn² cpt update
Makasih chingu^^
Yang udah baca,aku seneng walaupun tuh kata baku ngasal²😂😂Vomment pleaseu😊😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Intel; Vrene
FanfictionBagaimana jika seorang intel akan berpacaran dengan penjahat atau yang dia incar saat ini?Aneh bukan? Kata baku© [ON REVISI]