"Wake up Gracieee" teriak lelaki berambut ikal dan bermata hijau itu.
"Oh c'mon Harold, hari ini hari libur biarkan aku bermanja dengan kasur ku dulu" ucap Grace, sembari menenggelamkan kepalanya didalam selimutnya
"No Grace, hari ini kita akan ke rumah Louis, karena kita semua akan berkumpul di sana" ucap Harry sembari menarik selimut Grace
"Bisakah kita berangkat nanti? Please berikan waktu 10 menit lagi buat aku tidur" ucap Grace yang masih memejamkan matanya.
"Tidak Grace. Ayo cepat sekarang kamu mandi, kalau tidak akan ku tinggal" ucap Harry dengan menyilangkan tangannya.
"Arghh. Okay 15 menit lagi aku siap" ucap Grace sembari mengucek-ngucek matanya dan langsung berjalan menuju ke dalam bilik kamar mandi miliknya dengan sempoyongan.
Grace POV
Hari ini aku memakai celana panjang berwarna hitam, kaos berwarna putih, dan jaket favorite ku yang berwarna hitam, lalu ku padukan dengan tas selempang berwarna merah karya Karl Lagerfeld.
Karl adalah designer yang sangat-sangat berbakat. Jadi tidak heran jika karya-karyanya sangat bagus.
Aku bertemu dengan Karl di peragaan busana 2 bulan yang lalu. Fyi, sebenarnya aku adalah seorang model, meskipun model biasa tetapi aku sudah bisa mempunyai penghasilan jerih payahku sendiri yang bisa dibilang cukup untuk semua kebutuhan ku sehari-hari.
•••
Setelah selesai, aku langsung saja turun dan menemui Harry.
"Ayo kita langsung saja Grace" ucap Harry
"Sebentar, aku mau sarapan dulu, perutku ini sudah meraung-raung meminta jatahnya" ucapku
"Tidak usah. Kita akan berhenti di cafe dekat rumah Louis untuk sarapan bersama" ucap Harry
"Oh cm'on Haz" ucapku dengan memutar kedua bola mataku
"Sudahlah sekarang kita berangkat supaya bisa cepat sampai di cafe itu" ucap Harry
"Whatever Harold" Ucap Grace
••••
Hari ini, kami akan pergi menemui the boys di rumah Louis. Tetapi kami akan mampir sebentar di cafe yang hanya berjarak 3 blok itu untuk sarapan.
Tak memakan waktu lama akhirnya kami sampai. Jarak antara rumahku dan cafe hanya memakan waktu 7 menit saja.Harry dan aku turun dan langsung saja duduk di dekat jendela. Lalu pelayan pun datang membawakan kami menu.
"Jika sudah siap memesan, tinggal panggil saya aja" ucap pelayan perempuan itu yang umurnya sekitar 30-an.
Setelah kami selesai memilih, kami pun memanggil pelayan tadi dan menyebutkan pesanan kami.
Seperti biasa, sarapan kita di selingi obrolan kita. Setelah selesai, kami pun melanjutkan perjalanan ke rumah Louis.
Kami pun sampai, dan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk sampai kesana.
"HELLO GUYSSS, WE'RE COMING" teriak Harry dengan suara seraknya itu.
"Hey, bisa gak sih kalo gak teriak-teriak. Ini tuh masih pagi" ucap seseorang yang baru saja turun dengan muka bantalnya itu.
"APA? PAGI?! Heyy Tommo ini udah jam 11, masa jam 11 dibilang pagi sih" ucap ku sambil menunjukan muka terkejut kepada Louis.
"Oh my gosh Gracee, dikamusku jam 11 saat libur, masuk ke dalam kategori pagi. Jadi, jangan protes kalo kamus Louis Tomlinson tertulis seperti itu" ucap Louis sembari berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh.
Setelah kami berdebat munculah ketiga manusia yang baru saja datang dengan menggunakan mobil dari salah satunya. Mereka adalah Niall, Liam, dan Zayn.
Harry, Louis, Niall, Liam, dan Zayn adalah sahabatku. Kami sudah berteman sejak di Junior High School hingga sekarang. Dan aku juga mempunyai sahabat perempuan, dia adalah Alena, kami juga berteman sejak di Junior High School. Tapi hari ini Alena tidak bisa datang kesini, karena dia ada kerjaan kampus yang tidak bisa ditinggalkan.
•••
Author POV
"Apa yang akan kita lakukan sekarang guys?" Ucap Harry ketika kami sudah duduk
"Bagaimana kalo hari ini kita pergi ke festival? Yang aku tau sih katanya festival itu baru buka kemarin" ucap Niall
"Boleh juga. Kayaknya bakalan rame deh disana" ucap Zayn
"Tunggu apalagi? Ayo kita berangkat sekarang" ucap Liam
Setelah sampai mereka berputar-putar di parking lot untuk mencari tempat parkir yang tidak jauh dari pintu masuk. Tetapi sayangnya, pada saat itu festival sangat penuh. Jadi mereka mendapatkan parkir yang cukup jauh dari pintu masuk.
Di festival banyak sekali macam-macam makanan, permainan, dan masih banyak lagi.
¤¤¤
"Hey Grace, kudengar bulan depan kau akan ada fashion show ya?" Ucap Zayn, yang baru saja mengeluarkan suaranya
"Iyaaa bulan depan akan ada peragaan busana untuk L'Oreal Fashion Week. Kalian akan datang kan?" Ucap Grace
"Tentu saja! Kami akan datang. Jangan khawatir Grace" Ucap Harry
"Kami kan fans nomor 1 mu. Kami pasti tidak akan melewatkannya" Ucap Niall
"Terima kasih kalian, kalian memang yang paling the best" Ucap Grace dengan terharu.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Vomments ya
All the loves. D