Gue ama kakak jalan ke mobil buat pulang
"loh kak emang kakak temen deketnya suga oppa? Lah kok gue gatau?"
"iya lo kan baru dateng:v"
Di mobil~
"eh lo,gimana di sekolah barunya? Betah ga?"
"betah kok kak:) malah lebih enak di sini dari pada di amerika"
"ahaha kenapa emang di amerika? Merasa jadi turis?😂"
"ada lagi alesannya selain itu, gue itu di sana jarang yang bisa ngomong bahasa kita kan semua rata-rata english semua dan itu buat aku rada ngerasa gimana gitu"
"yaelah sana kan namanya udah america pasti semua english btw maksudnya ngerasa "gimana gitu" itu gimana?"
"susah buat jelasinnya kak tapi udah lah kan udah lewat juga sekarang kan gue udah masuk di sekolah baru yang lebih nyaman:)
"ya udah deh kalo lo ngerasa udah nyaman gue udah lega:)"
Di lain tempat,tepat nya di KIHS setelah kamu pulang taehyung dan jimin temen satu kelas mu di panggil oleh wali kelas karena mereka berdua di tugaskan untuk membuat grup Pramuka mereka baru masuk sehari karena perkenalan.
"jimin,taehyung kalian berdua ibu beri tugas untuk membuat grup Pramuka dan setelah kalian buat grup Pramuka itu kalian beri info ke teman kalian untuk ketua yang lain membuat juga okay?"
"siap ms!"
"baik kalau gitu kalian boleh pergi"
"eh min,kita ada contact semua temen di kelas kan?"
"gua ada semua tapi kurang (y/n) sih"
"ah kalo contact (y/n) gua ada min:)"
"cie yang punya linenya si (y/n) Btw lo aja yang buat kalau gitu"
"oke"
Taehyung buka hp dan langsung buat grup Pramuka
Grup Pramuka
Taehyung invite Rose,LaLisaa,SomiJeon,Jimin,JennieKim,(y/n) to the group
Rose joined the group
LaLisaa joined the group
SomiJeon joined the group
JennieKim joined the group
Jimin joined the group
(Y/n) joined the groupRose: eh tae lo kok bisa buat grup pramuka sih? Emang lo di suruh siapa?
Taehyung: gua tadi disuruh sama maam
Rose: oh gitu btw read by 4 tapi kok yang bales cuma satu sih? Sider ayok keluarr
LaLisaa: hai,btw gua bukan sider oi
SomiJeon: 2^
Jimin: 3^
JennieKim: 4^(Y/n): 5^
Rose: eh kalian ngapain sih? Belajar ngitung?
Lalisaa: engga gua cuma bales tapi gatau tuh mereka._.
Jimin: 2^
SomiJeon: 3^
JennieKim: 4^
Taehyung:eh kelar belajar ngitungnya btw (y/n) mana ya tadi dia ada terus kok ngilang?
Jimin: ciee yang nyariin si (y/n)(Y/n): hai aku disini:))
Jimin: eh (y/n) lu di cariin taehyung tuh😌
SomiJeon: iya lo di cariin tae,kayanya dia kangen deh sama lo(Y/n): ngapain dia nyariin gue? @Jimin
(Y/n): ahaha masa iya cowo populer nyariin gua karena kangen._. aneh aneh aja lo @SomiJeonLalisaa: eh merasa kalo tae sama (y/n) itu di sekolah deket banget ga sih?
JennieKim: iya gua ngerasa gitu
SomiJeon: gua juga
Rose: kaya ada sesuatu di antara mereka gitu ya kan min
Jimin: tru!Kamu hanya membaca apa yang mereka obrolkan tanpa membalasnya,lo bingung dengan diri lo sendiri dan apa yang sudah terjadi
tbc.
Hai! Aku kembali dengan part baru dan ya ada percakapan line gitu supaya ga bosen kalian bacanya. Btw sorry nih aku slow update karena HP aku LCDnya lagi rusak😭😭Oh ya thank you udah baca ff ini! See you di next capt bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
what?;bts✔️
Fanfictionpindah sekolah ketemu segrombolan cogan dan salah satu dari mereka bakal jadi pacar kamu?