Part 1

6.5K 154 5
                                    

(PERTEMUAN)
Pagi yg cerah ini di manfaatkan oleh seorang pemuda yg bernama andra...
Seorang pria yg sangat menyukai atau mempunyai hobi fotografi....

"Wih keren banget nih tempat..gw bisa dapet banyak banget hasil foto yg bagus"ucap andra...sambil terus memotret...

Saat sedang asik memotret...andra melihat pemandangan yg benar benar indah dan cantik...

"Siapa dia"siapakah yg di maksud oleh andra....

****

"Mah aku bosen dirumah terus...aku mau jalan jalan ke sekitar kota tua yg ada di jakarta utara itu loh"ucap seorang gadis kepada kedua orang tuanya...

"Tapi kamu belom sembuh total nak"ucap seorang ibu kepada anaknya....
"Tapi mah agatha juga gak mau terus terusan di rumah ,agatha bosen mah"ucap gadis itu...ternyata gadis itu bernama agatha latuconsina seorang putri dari sepasang suami istri yg cukup kaya di indonesia....

"Oke kamu boleh jalan jalan kesana tapi mama dan papa akan ikut sama kamu "ucap mama agatha...

"Yaudah deh,agatha mau "

****

Sesampainya agatha dan kedua orang tuanya di kotu....(kotu itu kota tua yaa di singakat )

Agatha langsung ingin bermain main disana seperti layaknya anak kecil yg di ajak jalan jalan oleh orang tuanya...

"Akhirnya agatha bisa menghirup udara kebebasan juga,udara yg selama ini aku impikan ...."ucap agatha sambil melabarkan kedua tangannya...dan menikmati udara di sana....

Tiba tiba agatha merasa ada seseorang yg sedang memotret dirinya menggunakan kamera....

***kembali ke andra***

"Gila cantik dan indah banget nih pemandangan"sambil terus memandang seorang gadis yg sedang menikmati udara di sekitar kotu ini....

Andara pun tidak mau melewati pemandangan ini....

Andra terus memotret gadis itu hingga tanpa andra sadari bahwa gadis itu merasa terganggu ....

Saat sedang memotret gadis itu ,andra pun tersadar bahwa gadis itu menghampirinya..

"Kenapa kamu terus memotret ku seperti itu "ucap gadis itu

Andra yg merasa kalo gadis itu sedang berada di hadapannya pun langsung melepaskan matanya dari kamera dan langsung menatap langsung gadis itu dari dekat....tanpa memperdulikan pertanyaan gadis itu.....

"Hey aku sedang berbicara kepadamu ,kenapa kau menatap ku seperti itu "ucap gadis itu bingung mengapa andra selalu menatapnya dengan tatapan yg tidak bisa ia artikan...

"Oh iyah maaf ,gw gak dengerin loh ngomong tadi "ucap andra berhenti menatap gadis itu ....

"Gw tadi gak sengaja motret eloh...habisnya loh cantik dan indah banget sie ...karna gw suka motret gw pun gak mau melewatkan nya "ucap andra blak blakan ....

"Tapi sikap kamu itu gak sopan tau gak sih,dan itu sangat mengganggu aku "ucap gadis itu...

"Oke gw minta maaf "ucap andra...

"Iyah gak pa pah "ucap gadis itu dan tersenyum sambil menatap andra...

"Oh iyah kenalan dulu donk "ucap andra

"Nama gw andra ,umur gw 20thn,tinggi gw 127 cm,berat gw 62 kg,ukuran baju gw m ,nomor sepatu gw 42,hobby gw pothografer ,dan yg pasti gw belom punya pacar dan kalo boleh tau nama loh siapa "ucap andra panjang lebar sambil menggengam tangan gadis itu...

"Panjang banget yaa haahaha"ucap gadis itu sambil sedikit tertawa kecil....

"Nama aku agatha "ucap gadis itu....

Ternyata orang yg sedari tadi andra potret adalah agatha...dan sedari tadi yg memotret...agatha adalah andra...

"Oh...ternyata nama loh agatha...cantik dan indah sama kaya orang nya "ucap andra sambil sedikit mengombal...

Agatha pun hanya bisa tersenyum dan ketawa dengan lembutnya ,disaat agatha sedang tertawa dan tersenyum di situlah andra mencuri pandang .andra menatap lekat lekat wajah gadis yg ada di hadapannya ini....

Dan tanpa agatha sadari andra telah berhasil memotret wajahnya....

Disaat mereka sedang berbincang bincang tiba tiba kedua orang tua agatha memanggilnya....

"Agatha...."ucap mama agatha...

Agatha pun mendengarnya...
"Kayanya mama manggil aku deh..."ucap agatha dalam hatinya...

"Andra aku pergi dulu yaa ,kayanya kedua orang tua ku mencari aku "ucap agatha..yg menyadarkan andra dari lamunannya tadi..

Tanpa andra sadari sedari tadi ia sedang melamunkan agatha seorang gadis yg membuatnya benar benar terpesona itu...

"Bye andra ...sampai bertemu kembali "ucap agatha sambil berlari menjauh dari tempat di mana andra berdiri sekarang..

Tanpa berbicara apapun andra hanya bisa melihat agatha yg mulai menjauh darinya...

Bersambung....

Cerita ini hanya cerita fiksi yaa jadi maaf kalo ada yg salah kata aku ucapkan...

Jangan lupa like yaa....

Salam aku Alprillvers.......

Betapa Aku Mencintaimu(BAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang