andin Part 6

2.7K 45 2
                                    

Andra...my in home .....

Entah dengan cara apa lagi aku bisa mendapatkanmu .kau benar benar wanita yg membuatku pusing setengah mati hanya untuk memikirkan cara mendapatkanmu selama ini aku andra syarief tidak pernah susah mendapatkan apa yg ku inginkan .tapi hanya lah mendapatkan mu itu adalah hal paling susah yg ku dapatkan...selama hidupku...agatha..sahabat hidup ku...

Skip.....andra dan agatha....

"Aku pengen makan ice krim" memasang wajah memelas ...
"Kamu gak boleh makan ice krim ,nanti kalo aku membelikan mu ice krim aku bisa di omelin sama mama kamu "ucap andra...

"Kan cumang sedikit "tetap memaksa....
"Tidak..!!!"
"Boleh"...
"Tidak"
"Boleh andra"...
"Tidak agatha"...

"Ih...,kan mama gak tau jadi boleh yaa"balas agatha sambil menaruh kepalanya di pundak andra...

"Tidak agatha,walaupun mama tidak tahu tapi aku harus memegang janjiku kepada tante,karna aku sudah berjanji tidak akan memberikan mu ice krim sedikitpun..."balas andra dengan tegas...

"Andra membosankan"[marah dan cemberut]...
"Jangan marah gitu donk"ucap andra merayu....
"Ih ,apaan sih kamu udah aku mau pergi jalan jalan keliling2 taman sendiri aja "pergi meninggalkan andra yg duduk di bangku sendirian...

Hari ini andra dan agatha memang ada janji untuk pergi berjalan jalan ke taman....

Sambil menghibur hati agatha yg beberapa hari ini sedang tidak karuan....

"Dasar..."ucap ali sambil mengejar agatha..

Saat andra sedang bermain bersama dengan agatha ...

Agatha berbicara sesuatu kepada andra...

"Aku mau ngomong"...
"Ngomong apa "..???
"Aku mau ngenalin kamu sama sahabat aku ..."...
"Kamu punya sahabat selain aku"..!!!
"Iyah,namanya andin dia sahabat aku di campus ,aku sama dia udah 3thn menjalin persahabatan..."ucap agatha yg sekarang berada di gendongan andra...

"Yaudah sekarang kamu suruh andin sahabat kamu dateng nemuin aku di sini ...biar bisa kenalan "...!!!

"Oke....turunin aku dulu donk aku susah nih nelponya..".
"Iyah ,nih..."sambil menurunkan agatha dengan pelahan...

Agatha langsung mengambil hp di sakunya dan langsung menelpon andin...

Andin
Itulah yg tertera di layar hp agatha ,nama dan nomor telpon andin....

"Hallo din..."
"Hallo ta ,ada apa loh nelpon gw "...balas andin
"Gw mau loh kenalan sama seseorang nih "...
"Siapa"...???
"Ada ,deh rahasia yang pasti sekarang loh dateng ke taman citra kasih di daerah jakarta utara...ya...bye...."balas agatha sambil mematikan hp nya...

"Ta ,hallo ta....ih dasar maen matiin matiin aja nih anak ,mendingan gw pergi ke taman aja deh sekarang"ucap andin ...

#####skip taman####

"mana sih nie anak, tadi nyuruh ke sini tapi malahan susah di cari..." sambil memasang wajah kesal....

"andin.!!"

"kaya gw kenal tuh suara" andin pun langsung kembalikan badannya...

"agatha.." sambil berjalan menuju agatha...

"loh nyuruh gw ke sini tapi, loh gak ngasih tau gw di mana letak loh sekarang,gw nyariin loh sampe pegel tau gak sih"omel andin kepada agatha

"hehehehe,maaf yaa"balas agatha..
"iyah deh. Oh iyah loh mau ngapain ngajak gw kesini, emang loh mau ngenalin gw ama siapa" ucap andin.

Betapa Aku Mencintaimu(BAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang