"Kepada para anggota paskibra maupun calon anggota paskibra dimohon untuk kumpul dilapangan basket sekarang"
Lah anjir waktu istirahat buat santai-santai begini malah dipake buat kumpul ngapain coba (?)
Capek woi butuh istirahat.
"Malesin anjing kudu panas2an dilapang mending ngantin" gerutu jennie
"Namanya juga paskibra jen"
"Tau gini gue gak mau masuk paskib dah" celetuk lisa
"Kalo bukan karna aa jae gue sih gak bakalan mau" ujar rose
"Heh cungur gak usah banyak bacot dah mending kita buruan ke lapang"
"Heem ntar keburu kang pembina ngamuk2"
"Kuy ah kuy"
Di lapangan . . .
Udah banyak banget orang yang ngumpul dilapangan basket ,udah gitu akang pembinanya langsung ngeabsen setiap kelas ,udah ngeabsen baru akang pembinanya memulai pembicaraan.
"Mohon perhatian!"
"SIAP!!" ucap seluruh siswa disana
Akang pembina pun mulai memberitahukan beberapa informasi dan wejangan kepada para anggota dan calon paskib yang berkumpul disana.
"Jen jen liat itu si yuta"
"Bangsat ganteng amat sih doi"
"Kang sepuluh kece banget gusti"
"Belakangnya taeyong siapa tuh leh uga"
Bukannya ngedengerin wejangan dari akang pembina ,jennie,jisoo,lisa sama rose malah sibuk ngomongin cogan.
"Anjeng mimisan gue"
"Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan gusti"
"Ahh mas jae minta di 'iya-iya' nih"
"Goblog lu ros dasar otak yadong"
Makin lama mereka berempat makin gak bisa berhenti ngobrol sampe2 mereka gak nyadar kalau sedari tadi teteh2 seniornya udh pada ngeliatin mereka sinis.
30 menit kemudian akhirnya selesai
"Akhirnya beres juga huhh"
"Balik ke kelas kuy" ajak jennie
"Ntar dong jen pengen disini dulu gue mah"
"Ah bilang aja lo pengen modusin taeyong yakan soo? HAHA bisa aja sih lo"
"Ngapain juga ngemodusin dia? Iwh gak guna bgt"
"Halah bilang aja lo suka sama taeyong,ya kan girls?" jennie dan lisa pun mengiyakan
"Heh bunga bangke! Kagak mungkin gue suka sama es batu cem dia"
Gak dipanggil gak diundang tbtb para senior cewek ini nyamperin jennie,jiso,rose sama lisa.
"Masih calon anggota tapi matanya udh jelalatan yah"
"Bilangnya pengen disiplin tapi aslinya mah buat nyari cowok doang ewh" ucap seorang senior bernama seulgi
Dan jangan lupakan tatapan sinis dan tak suka dari para seniornya itu.Jisoo dkk tak bisa melawan ,mereka hanya bisa menunduk dan diam.
"Heh dek jangan lupa besok wajib datang!"
"Iya teh" jawab jisoo dkk
"Yaudah kita duluan ya dek ,awas jaga matanya jangan jelalatan"
"Terus kalau akang lagi ngomong tuh dengerin! Jangan ngobrol terus!" ucap irene dengan nada sinis
"Iya teh"
Akhirnya para senior itu pun pergi,jisoo dkk nya pun memutuskan untuk kembali ke kelasnya dari pada makin nyari ribut terus disitu.
"Kim Jisoo!"
Jisoo terhenti ketika ada seseorang yang memanggilnya ,dan ternyata yang memanggilnya itu ...
"I-iya ada apa ya?"
Gak ngomong gak apa tangan jisoo langsung ditarik sama taeyong
"Ikut gue!"
"K-kemana?"
"Ada yang perlu gue omongin sama lo"
DEG!
Perasaan jisoo jadi gak karuan ,dia jadi penasaran apa yang bakalan diomongin oleh seorang taeyong ini kepadanya,di tambah lagi dengan tatapannya yang tajam semakin ngebuat hati jisoo berdetak lebih cepat.
Tbc :))