1. the problem🌋

933 26 0
                                    

Hinata pov

Tok tok tok

Aku yang mendengar suara pintu segera membukanya. Kulihat seorang tukang pos.

"Apakah anda hyuga hinata?" Ucap tukang pos tersebut

"Iya saya ada apa ya?

"Ada surat dari sekolah KHS untuk anda"

"Terima kasih"

Setelah tukang pos tersebut pergi aku segera menutup pintu dan membuka amplop tersebut. Disana tertulis,

Selamat anda, hyuga hinata mendapatkan beasiswa penuh di sekolah KHS untuk pendaftaran mulai besok pada pukul 09.00. Disana anda bisa memilih ikut asrama atau pun tidak.

Terima kasih

Kepala sekolah

Jika ditanya aku pasti akan memilih asrama supaya terbebas dari siksaan rumah ini. Aku yang mendapat surat tersebut merasa bahagia seketika, tapi kebahagiaan itu sirna ketika melihat ibu tiri dan kakak tiriku yang hanya berbeda beberapa bulan datang kemari.

Melihat ibu tiri dan kakak tiriku berjalan kemari, aku segera menyembunyikan surat tersebut di belakang punggung ku.

"Apa yang lo sembunyikan?!" Bentak kakak tiriku yang bernama hyuga sakura

"E-enggak kok" jawabku terbata bata sambil menundukan kepala

"Gak usah bohong deh lo" ucap ibu tiriku, Yang memang memakai bahasa gaul, katanya sih supaya gak ketinggalan zaman gitu. Nama nya hyuga sara.

Mereka pun merebut surat yang dibelakang punggung dengan kasar. Setelah membacanya mereka tiba tiba tertawa, membuat ku binggung.

"Hahaha, kebetulan sekali sakura juga Bersekolah disana dan ia memilih asrama. Jadi sakura bully saja dia disekolah" ujar ibu sara.

"Dan lo harus berpenampilan nerd disana, mengerti!!" Lanjutnya

"I-iya" kata ku terbata.

Dari sana lah masalah masalah datang padaku

Hinata pov end

A/n

Kira kira photo diatas itu hinata sewaktu nerd tapi rambutnya juga di kepang.

Votes and comments please 🙏🙇

nerd girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang